Indonesia Vs Vietnam: Siapa yang Akan Gantikan Peran Central Evan Dimas?

0
2154
Evan Dimas
Copyright ©fajar

Indonesia Vs Vietnam: Siapa yang Akan Gantikan Peran Central Evan Dimas?

Indowarta.com – Setelah pada laga ketiga SEA Games 2017 melawan Timor Leste, Minggu (20/8/17). Timas Indonesia U22 harus bermain tanpa Evan Dimas Darmono dalam laga melawan Vietnam. Dengan kondisi ini, pelatih Luis Milla harus memutar otak untuk pengganti peran dari pemarin tengah tersebut.

BACA JUGA : SEA Games: Manajer Timnas Indonesia Pertanyakan Kartu Kuning Evan Dimas!

Dalam pertandingan Indonesia vs Vietnam ini Evan Dimas harus dibangku cadangkan karena terkena akumulasi kartu yang didapatnya pada saat menjalani laga melawan Thailand dan Timor Leste. Jelas hilangnya pemain yang satu ini akan terasa buat Indonesia.

WAJIB BACA :  Fakta Menarik Dibalik Kemenangan Timnas U22 Kalahkan Filipina di SEA Games 2017!

Hal ini karena dia yang diketahui merupakan pemain yang memiliki kemampuan dalam mengolah bola dan mengatur lini tengah Timnas U22. Dalam pertandingan di Grub B, pemain ini juga selalu menjadi starter selam tiga kali pertandingan.

Dari hasil pertandingan yang diraih oleh Skuad Garuda Indonesia U22 ini, Evan Dimas selalu dipercaya oleh Luis Milla untuk mengisi lini tengah. Nampaknya, dalam pertandingan Indonesia vs Vietnam pemain asal Bhayangkara FC ini bakal absen.

Salah satu pemain yang memiliki profil yang hampir mirip dengan Evan Dimas di lini tengah adalah Asnawi Mangkualam. Kemungkinan Luis Milla akan menurunkan pemain ini dalam laga antara Indonesia vs Vietnam.

SEA Games 2017
Copyright©sindonews

Asnawi sendiri selalu dimainkan dalam laga yang sudah dijalani oleh Skuad Garuda di SEA Games 2017 ini. Akan tetapi, dia selalu masuk lapangan dari bangku cadangan. Namun pemain ini juga memiliki skil yang tak kalah dengan Evan Dimas.

WAJIB BACA :  Jadwal Piala AFF: Prediksi Indonesia Vs Vietnam Senin 11 September 2017 Live In Indosiar!

BACA JUGA : SEA Games: Menpora ‘Sangat Jahat Kalau Kemenangan Diraih dengan Cara Curang’

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Mohammad Hargianto juga berponti mengisi posisi Evan Dimas dalam pertandingan melawan Timor Lesta kemarin. Namun dia tidak diturunkan oleh pelatih Luis Milla.

Dalam laga penting antara Indonesia vs Vietnam ini, kemungkinan besar kalau Hargianto akan diturunkan untuk mengganti peran Evan Dimas di lini tenag Timnas U22. Namun terkait dengan hal ini masih akan menjadi keputusan dari Luis Milla.

Namun Luis Milla berkata dalam jumpa persnya setelah laga melawan Timor Leste, “Seperti pernah saya katakan sebelumnya kalau semua pemain dalam tim penting, termasuk Evan Dimas.”

WAJIB BACA :  Indonesia Vs Vietnam: Striker Timnas U22 Harus Bekerja Keras Bobol Solidnya Pertahanan Vietnam!

“Solusinya adalah saya ingin semua pemain siap ketika harus bermain dan itulah yang akan kami lakukan,” sambungnya.

 BACA JUGA : 4 Hal Memalukan Selain Bendera Indonesia Terbalik yang Terjadi di SEA Games Malaysia!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here