Cara Menjaga Kulit Sehat dan Tetap Awet Muda!

0
1197
Cara Menjaga Kulit
Copyright©cantikalamiku

Cara Menjaga Kulit Sehat dan Tetap Awet Muda!

Indowarta.com– Penuaan kulit ini memanglah sebuah proses yang alami. Namun penuaan kulit ini akan bisa dihindari dan juga dicegah. Selain itu gejala penuaan kulit ini akan bisa disembuhkan dengan langkah sederhana saja. Berikut ini adalah beberapa Cara Menjaga Kulit:

baca juga : Awas. .Tak Hanya Mengiritasi Mata, Asap Dupa Bisa Jadi pemicu Kanker Lho!

  • Lindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.
    Sedikit mendapatkan paparan sinar matahari setiap hari ini tidak akan merusak kulit dan juga akan menjadikan kulit anda menjadi lebih sehat dan juga kencang. Namun jika kulit anda telah terlalu lama terkena paparan sinar matahari akan bisa menimbulkan beberapa masalah kulit seperti akan timbulnya kerutan, bintin-bintik, kulit menjadi lebih kering dan juga akan bisa terkena kanker juga.
  • Jangan merokok.
    Merokok memiliki efek yang sangatlah tidak baik untuk kulit anda dan juga akan bisa menyebabkan banyak kerutan pada kulit anda.
Cara Menjaga Kulit
Copyright©blogspot
  • Gunakan minyak alami.
    Menggunakan produk topikal yang mengandung beberapa jenis minyak alami atau bahkan menggunakan beberapa minyak murni pada kulit setiap harinya ini akan bisa membuat kulit anda menjadi lebih halus. Selain itu akan bisa mempermudah regenerasi kulit juga dari kerusakan. Beberapa minyak yang memiliki efek seperti ini adalah Evening Primrose Oil, Minyak Falx Seed, Borage oil, minyak kedelai, minyak gandum dan juga minyak zaitun.
    Selain itu menggunakan minyak zaitun di dalam makanan andan ini akan bisa membantu menjaga kulit anda awet muda dan juga akan membantu kulit anda untuk beregenerasi dari kerusakan dan gejala penuaan.

baca juga : Ketahui Bahaya Kanker Tiroid yang Banyak Mengintai Pria!

  • Makan Ikan dan juga Sea food.
    Mengkonsumsi ikan ataupun Sea Food ini setidaknya dua kali sehari telah terbukti menjaga kulit dalam kondisi baik dan juga akan bisa membantu menghindari kulit dari kerusakan akibat dari paparan sinar matahari. Selain itu lemak ikan ini juga bagus untuk kulit karena di dalam telah mengandung vitamin yang tinggi terutama vitamin A dan juga vitamin D yang sangat penting untuk kesehatan kulit anda.

baca juga : 

Pengertian dan Cara Mengobati Penyakit Lupus!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here