Susul FB, Status WhatsApp Kini Bisa Pakai Backround Beragam Warna Lho!

0
1449
WhatsApp
Copyright©kompastekno

Susul FB, Status WhatsApp Kini Bisa Pakai Backround Beragam Warna Lho!

Indowarta.com – Kali ini aplikasi media sosial terus bersaing menghadirkan fitur terbaik untuk penggunanya. Salah satunya yang dilakukan WhatsApp yag dikabarkan akan kedtangan fitur baru yang memungkinkan pengguna membumbui teks pada status WhatsApp dengan background warna-warni.

Seperti diketahaui jika fitur yang menampilkan background warna warni ini sudah terlebih dahulu di rilis oleh Facebook pada bulan Desember 2016 lalu. Pada fitur WhatsApp ini nantinya pengguna dapat memilih jenis font, warna background dan juga menyematkan tautan di dalamnya.

Diharapkan dengan hairnya fitur terbaru ini nantinya pengguna dapat lebih berekspresi di aplikais WhatsApp. Untuk pengguna yang penguji beta atau beta teaster sebenarnya fitur ini sudah dijajal sejak awal bulan ini. Khalayak umum sendiri mulai kebagian versi resminya mulai hari ini Selasa, 22 Agustus 2017.

WAJIB BACA :  Pernikahan Sejenis di Bulukamba Berawal Dari FB!

Pembaruan fitur bckground warna-warni yang dihadirkan WhatsApp ini akan dilakukan secara betahap. Bagi Anda yang ingin menikmati fitur menarik yang satu ini hanya cukup memperbarui aplikasi di Google Paly Store atau Apple App Store.

WhatsApp
Copyright©kompastekno

Diketahui jika layanan pesan diangkat yang satu ini memnag memang menjadi daya tari masyartaakat. Sebelumnya layanan ini telah mengkomodir status berbasis video dan foto seperti halnya pada aplikasi Snapchat.

Pengguna sendiri dapat membidik foto dan video guna mengabadikan momen tertentu dan akan bertahan sehari penuh atau 24 jam. Seperti diketahui jika WhatsApp sendiri merupakan salah satu layanan yang berdada di bawah naungan facebook.

WhatsApp dan Instagram yang sama-sama dibawah naungan FB sepertinya memang meniru fitur yang menjadi ciri khas Snapchat. Lebih ironisnya fitur hasil caplokan dari Snapchat itu lebih laku dibandingkan yang aslinya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pamer Foto Syur Di FB, Erna Wati, DPRD Tulangbawang Mengaku Dibajak !

Sementara itu tercatat status atau story di WhatsApp setiap harinya dimanfaatkan kurang lebih sebanyak 250 juta orang. Selain itu jumlah pengguna aktif layanan pesan singkat ini secara harian mencapai 1 miliar.

Hal ini menunjukan jika aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini mempunyai daya tarik lebih besar dibandingkan dengan aplikasi pesan singkat lainnya. Tercatat dalam beberapa bulan terkahir WhatsApp berhasil berada di puncak dalam jumlah penggguna paling banyak dan meninggalkan rivalnya yakni Instagram dan Snapchat.

baca juga : Cara Membuat Huruf Tebal Miring Sampai Dicoret di WhatsApp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here