Viral Foto Driver Ojek Online Terjebur Got, Sekujur Tubuh Jadi Hitam!

0
1059
Driver Ojek Online
Copyright ©trubunnews

Viral Foto Driver Ojek Online Terjebur Got, Sekujur Tubuh Jadi Hitam!

Indowarta.com – Kali ini publik tengah dihebohkan oleh peristiwa yang dialami oleh Driver Ojek Online. Warganet kini tengah heboh dengan beredarnya foto kecelakaan yang dialami oleh pengemudi dan penumpang ojek berbasis aplikasi atau ojek online.

Terlihat dalam foto tesebut dua orang yang salah satunya Driver Ojek Online berada di trotoar. Kedua pria tersebut tidak terlihat wajahnya karena sekujur tubuhnya penuh dengan air dan lumpur got bewarna hitam pekat.

Salah seorang diantaraya terlihat berbaring dengan posisi badan telungkup di atas trotoar. Sedangkan satunya yang diduga sebagai pengemudi ojek online terduduk di trotoar. Selain itu juga terlihat pengemudi ojek onlien lainnya yang berada di sekitar dua korban kecelakaan tersebut.

WAJIB BACA :  Kronologis Driver Ojek Online Keroyok dan Rusak X Trail di Underpass Senen, Jakarta!

Foto kecelakaan Driver Ojek Online terjebur got bersama penumpangnya ini mendadak menjadi viral. Gambar ini diunggah oleh pemilik akun jejaring sosial Facebook Goleb Ahmad ke grub Komunitas Uber Motor Indonesia pada Senin, 21 Agustus 2017.

Driver Ojek Online
Copyright ©trubunnews

Bukan hanya mengunggah foto, namun akun facebook ini juga menambahkan tulisan yang berisikan himbauan. ‘Kalo berkendara hati-hati dan fokus. Barusan terjadi kecelakaan mengerikan. Sebuah motor menabrak pembatas jalan. Dua orang, driver Gojek dan cs-nya sama-sama nyemplung got de. Entah hape dan dompetnya ikut nyemplung atau tidak, namun ini perlu disayangkan. Sekian informais dari saya’ tulis akun facebook Goleb Ahmad.

Dengan beredarnya foto tersebut banyak netizen yang penasaran dengan kronologi kecelakaan. Banyak dari mereka yang tak habis pikir dengan kondisi kedua korban yang sekujur tubuhnya penuh dengan lumpur bewarna hitam pekat.

WAJIB BACA :  Fakta Soal Video WNA Dikerumuni Ojek Online Di Kota Kasablanka!

Salah satu netizen dengan akun facebook Mukidi Bahrudin Bin Rojali menulikskan dikronologinya jika dirinya berada di lokasi saat kejadian kecelakaan tersebut. Dia menuliskan jika kejadian kecelakaan tukang ojek online itu terjadi di samping KIA Motor Sunter tepatnya di Ruko Paradise tahap 2.

Dia juga menjelaskan kronologi kejadian Driver Ojek Online terjebur got hingga dibantu oleh warga. ‘Biar lebih jelas..Kejadian di samping KIA Motor Sunter tepatnya di ruko Paradise tahap 2 kejadian sekitar pukul 9 pagi’.

‘Kondisi jalan saat itu sepi, driver jalan dari Universitas tujuh Belas Agustus 45 ke arah Sunter Mall. Tiba-tiba seperti ada yang bloking stan sehingga motor nabrak plang yang ada di atas trotoar. Orangnya pun terbang ke got dan didalam got kondisi keduanya berpelukan’ tulisnya.

baca juga : Video FB Aksi Sigap TNI Panjat Tiang Bendera Ini Bikin Trenyuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here