SEA Games: Prediksi Line Up Timnas U22 Indonesia Vs Vietnam Tanpa Adanya Evan Dimas!

0
3034
Ezra Walian
Copyrigth©Tribunnews

SEA Games: Prediksi Line Up Timnas U22 Indonesia Vs Vietnam Tanpa Adanya Evan Dimas!

Indowarta.com- Timnas Indonesia U22 ini akan menjalani laga yang berat di dalam parta keempat Grup B SEA Games 2017 cabang olahraga sepakbola. Timnas Indonesia U22 akan menghadapai tim kuat yakni Vietnam yang akan digelar di Stadion Selayang pada hari Selasa 22 Agustus 2017.

Laga ini bisa saja dibilang merupakan penentu kans Indonesia untuk bisa melangkah ke babak semifinal. Hal ini karena Vietnam pada saat ini merupakan pemimpin klasemen Grup B sementara ini dengan perolehan poin sempurna yakni 9 poijn.

Di dalam laga melawan Vietnam nanti, Prediksi Line Up Timnas U22 ini, Luis Milla akan melakukan rotasi pemain seperti yang sebelumnya. Pelatih asal Spanyol itu nampaknya akan menurunakn Ezra Walian sebagai ujung tombak tim dan akan mengistirahatkan Marinus Wanewar.

WAJIB BACA :  Sejak Reformasi, Prestasi Indonesia di SEA Games Makin Terpuruk!
Timnas U22
Copyright ©sidomi

Tidak hanya mengakali jadwal yang padat, dengan diturunkannya Ezra walian ini nampaknya merupakan suatu hal yang tepat. Gaya bermain dari Ezra Walian yang cepat dan juga bagus di dalam duel udara ini akan bisa menjadi salah satu unggulan melawan Vietnam nanti.

Pada saat Timnas Indonesia U22 melawan Filipina, Ezra Walian memanglah tidak mencetak gol. Namun pada saat ini Ezra Walian telah berhasil menyumbangkan satu assist untuk Saddil. Lalu pada babak kedua permainan yang ditunjukkan oleh Ezra Walian ini lebih bagus lagi. Tidak hanya sebagai targetman saja, Ezra Walian juga berperan sebagai pemantul bola.

Suatu hal yang telah menjadi catatan bagi Timnas Indonesia U22 ini adalah tidak bisa diturunkannya Evan Dimas di laga melawan Vietnam nanti karena akumulasi kartu. Evan Dimas merupakan nyawa permainan Indonesia di lini tengah.

WAJIB BACA :  Jadwal SEA Games: Prediksi Indonesia Vs Vietnam, Selasa 22 Agustus 2017 Pukul 19.45 WIB Live In SCTV!

Berikut Prakiraan Line Up timnas Indonesia U-22 vs Vietnam:

Indonesia (4-5-1): Satria Tama; Putu Gede, Hansamu Yamaha, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; M Hargianto, Asnawi Maungkualam; Yabes Roni, Septian David Maulana, Saddil Ramdani; Ezra Walian.

Vietnam (4-3-3) Bui Tien Dung; Tran Van Kien, Hoang Van Khanh, Biu Tien Dung, Tran Dinh Trong; Luong Xuan Truong, Nguyen Tuan Anh; Do Duy Manh, Nguyen Van Toan, Nguyen Cong Phuong

baca juga : 

SEA Games: PSSI Layangkan Protes, Evan Dimas Tetap Kena Sanksi!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here