Air Mata yang Mengalir Dari Sosok Anniesa Hasibuan, Istri Bos First Travel Saat Dipamerkan Oleh Mabes Polri!

0
3234
Anniesa Hasibuan
Copyright©detik

Air Mata yang Mengalir Dari Sosok Anniesa Hasibuan, Istri Bos First Travel Saat Dipamerkan Oleh Mabes Polri!

Indowarta.com– Bos First Travel beserta sang istri, Andika Surachman dan juga Anniesa Desvitasari ini telah dipamerkan polisi ke hadapan publik. Desainer kondang yang tampil dengan mengenakan cadar itu pun tidak kuasa menahan rasa tangisnya.

BACA JUGA : lebih Dari 500 Korban First Travel Lapor Ke Bareskrim Polri!

Tim penyidik Bareskrim awalnya telah menjelaskan dengan panjang lebar mengenai kasus dugaan perjalanan umrah First Travel di dalam jumpa pers di Bareskrim yang digelar di gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat pada  hari Selasa 22 Agustus 2017.

WAJIB BACA :  Forbes Tarik Kembali Penghargaan Wanita Inspiratif Anniesa Hasibuan!

Polisi sendiri telah menahan sebanyak tiga tersangka terkait dengan kasus First Travell ini. Tigak tersangka tersebut adalah Andika Surachman (Dirut First Travel), Anniesa Hasibuan (Direktur First Travel), dan Siti Nuraidah alias Kiki Hasibuan.

Anniesa Hasibuan
Copyright©detik

Pada saat itu para tersangka itu masih belum dimunculkan ke hadapan publik. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto telah mengatakan “Memang supaya rekan fokus ke kami. Baru tersangka akan dihadirkan”.

BACA JUGA : Korban Menolak First Travel Diputus Pailit!

Lalu pada akhirnya Anniesa telah dipamerkan oleh tim penyidik Bareskrim Polri. Desainer yang meruakan kelahiran 30 Juli 1986 itu pun tampil berbeda. Pada saat itu Anniesa Hasibuan telah mengenakan baju gamis yang berwarna biru yang dirangkap dengan baju tahanan berwarna oranye. Pada saat itu Anniesa juga mengenakan hijan dan juga cadar berwarna hitam. Tangan Anniesa pun diborgol.

WAJIB BACA :  Penampilan Anniesa Hasibuan yang Kini Jadi Bulan Bulanan Netizen!

Setelah itu Polisi pun telah memamerkan wajah tiga tersangka kasus First Travel tersebut. Wajah Andika pun nampak tenang. Sementara itu Anniesa Hasibuan tampak tengah membasuh pipinya pada saat dipamerkan di hadapan para awak media. Pada saat itu nampak wajah Anniesa yang tidak dilengkapi dengan make up. Setelah dipajang, ketiga tersangka tersebut pun kembali ke sel.

Anniesa bersama dengan suaminya yakni Andika telah merintis usaha travel umrah yang bernama First Travel pada tahun 2008 yang lalu. Dikutip dari Forbes Indonesia, pada tahun 2015 keuntungan yang berhasil diraup oleh First Travel ini sebanyak USD 40 juta setiap tahunnya.

baca juga : 

Pengakuan Ria Irawan Soal First Travel!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here