Jadwal SEA Games: Prediksi Indonesia Vs Kamboja, Kamis 24 Agustus 2017 Pukul 19.45 WIB Live In SCTV!

0
30779
Timnas U22
Copyright ©sidomi

Jadwal SEA Games: Prediksi Indonesia Vs Kamboja, Kamis 24 Agustus 2017 Pukul 19.45 WIB Live In SCTV!

Indowarta.com – Dalam laga di Grub B SEA Games 2017 melawan Vietnam, Selasa (22/8/17), Timnas Indonesia U22 telah bermain imbang. Dengan hasil ini membuat peluang untuk lolos ke semifinal berat-berat gampang. Dalam pertandingan itu, timnas hurs bermain dengan 10 orang.

BACA JUGA : SEA Games: Bermain Imbang dengan Vietnam, Ini Syarat Timnas U22 Indonesia Lolos Semifinal!

Dengan hasil ini, membuat pasukan Luis Milla harus tertahan di posisi tiga dengan perolehan 8 poin. Sedangkan posisi puncak klasemen sementera di Grub B SEA Games 2017 ini diduduki oleh Vietnam dengan 10 poin.

WAJIB BACA :  SEA Games: Menpora 'Sangat Jahat Kalau Kemenangan Diraih dengan Cara Curang'

Dalam laga selanjutnya, Thailand yang akan bertemu dengan Vietnam pada laga pamungkas yang akan digelar pada Kamis (24/5/17) pukul 15.00 WIB. Sedangkan laga selanjutnya akan mempertemukan Indonesia melawan Kamboja.

Prediksi Indonesia vs Kamboja ini kemungkinan akan menunjukkan permainan saling menyerang. Akan tetapi, Timnas Indonesia yang tidak akan diperkuat oleh pilar utama mereka saat melakoni laga di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017) ini.

Timnas Indonesia U22
Copyright©superball

Dua pemain Timnas yang bakal absen adalah Hanif Sjahbandi dan Rizaldi Hehanussa. Hanif yang absen karena telah menerima kartu merah pada saat melakoni laga melawan Vietnam. Sedangkan Rezaldi sendiri tidak bisa main karena sudah mengoleksi dua kartu kuning.

WAJIB BACA :  Jadwal SEA Games: Prediksi Indonesia Vs Vietnam, Selasa 22 Agustus 2017 Pukul 19.45 WIB Live In SCTV!

BACA JUGA : SEA Games: Timnas Futsal Indonesia Kalah Telak Dari Malaysia!

“Pemain yang kena kartu kuning melawan Vietnam yaitu Putu Gede, Rezaldi, Febri (Hariyadi), dan Hanif dengan dua kartu kuning,” kata Bima Sakti.

Meski begitu,  prediksi Indonesia vs Kamboja ini akan semakin seru. Karena asisten pelatih Timnas Indonesia sudah menyatakan kalau Hansamu Yama Pranata dipastikan akan tampil sejak menit awal pertandingan.

Pemain belakang yang memiliki peran besar dalam Timnas U22 ini dapat tampil karena dia tidak mendapatkan akumulasi kartu. Dengan ini, beberapa prediksi Indonesia vs Kamboja sudah mulai bermuculan. Hal ini lantaran Timnas Indonesia wajib untuk menang melawan Kamboja untuk dapat lolos ke semifinal.

WAJIB BACA :  Video Supporter Cantik Timnas Indonesia Menangis Jadi Viral, Netizen Rebutan Siapkan Bahu Buat Bersandar!

“Selamat ke pemain yang main baik,  saya ingin Indonesia bangga punya pemain yang luar biasa. Sangat senang 90 menit pemain main dengan fantastis. Terimakasih juga untuk pendukung Indonesia yang sudah datang dan memberi dukungan yang sangat luar biasa,” beber Milla usai pertandingan melawan Vietnam.

BACA JUGA : SEA Games: Saat Luis Milla Dibuat Merinding Oleh Pendukung Timnas U22!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here