Intip Lebih Dekat Restoran Senilai Rp 15 M Bos First Travel di London!

0
1513
Restoran Bos First Travel
Copyright©tribunnews

Intip Lebih Dekat Restoran Senilai Rp 15 M Bos First Travel di London!

Indowarta.com– Kepemilikan aset restoran nusa dua milik bos First Travel yang berada di London hingga saat ini masih terus di dalami oleh pihak polisi. Restoran Bos First Travel itu hanyalah berjarak kurang lebih 1,2 mil atau 2 kilometer dari ikon kota London yakni Big Ben.

Dilihat dari Google Street pada hari Rabu 23 Agustus 2017, Restoran yang bernama Nusa Dua ini terletak di 118 – 120 Shafterbury Ave yang berada di kawasan China Town, London. Polisi pun telah menyebutkan bahwa kawasan tersebut merupakan salah satu kawsan Elite.

Dekat dengan Big Ben, otomatis Restoran Bos First Travel itu pun juga dekat dengan Istana Buckingham. Jika ditempuh dengan menggunakan kendaraan, maka jarak restoran Nusa Dua dengan Istana Buckingham ini sekitar 1,2 mil atau kurang lebih 2 kilometer.

WAJIB BACA :  Sisa Sisa Kejayaan Label Busana Muslim Milik Bos First Travel Anniesa Hasibuan!
Restoran Bos First Travel
Copyright©detik

Restoran Nusa Dua ini berbentuk seperti Ruko dan juga telah diapit oleh ruko yang lainnya. Pada bagian bawah, terdapat tulisan “Nusa Dua” dan “part of the FT Group”. Restoran Bos First Travel ini pun telah dibuat dengan bernuansakan Bali.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak dalam jumpa pers di Bareskrim, gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat pada hari Selasa 22 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Dia beli restoran di Inggris, ini salah satu aset juga, membeli aset di sana. Ini sedang kita lakukan pengecekan, terutama dokumen apa saja terkait kepemilikan di sana”.

Di dalam akun media sosial Instagram milik Anniesa Hasibuan, tampak mempromosikan restorannya tersebut. hingga saat ini Bareskrim masih terus menghitung jumlah dari Asset Andika dan juga Anniesa. Berdasarkan dari penelusuran penyidik, pasangan suami istri itu telah memiliki aset berupa restoran di Inggris.

WAJIB BACA :  Syahrini Buka Suara Saat Ditanya Soal First Travel!

Di dalam Restoran Nusa Dua ini telah menawarkan beberapa makanan yang merupakan khas dari Indonesia. Restoran Nusa Dua ini telah dibeli pada tahun 2016 yang lalu dengan harga sekitar Rp 14 hingga Rp 15 miliar jika dikonversi menjadi Rupiah.

baca juga : 

Reaksi Bos First Travel Saat Dicecar Pertanyaan Tentang Pakai Uang Jemaah!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here