Sisa Sisa Kejayaan Label Busana Muslim Milik Bos First Travel Anniesa Hasibuan!

0
2150
Butik Anniesa Hasibuan
Copyright ©Tempo

Sisa Sisa Kejayaan Label Busana Muslim Milik Bos First Travel Anniesa Hasibuan!

Indowarta.com Anniesa Hasibuan pada tahun 2016 lalu menjadi buah bibir dalam dunia fashion. Walau tidak memiliki latar belakang dalam dunia fashion, namun salah satu karyanya yang sudah berhasil menembus kelas Internasional.

BACA JUGA : Intip Lebih Dekat Restoran Senilai Rp 15 M Bos First Travel di London!

Namun, sekarang ini tempat fashion muslimah yang dia miliki tinggal sebuah kenanagan semata.  Butik mewahnya menjadi salah satu aset dari Anniesa Hasibuan yang disegel polisi pasca dirinya bersama dengan sang suami terjerat dalam kasus penipuan.

Terlihat bangunan butik mewah miliknya ini terpampang nama Anniesa Hasibuan. Nama tersebut terdapat di dua bangunan, F dan G. yang ada di Gedung Promenade 20, Bangka Raya, Kemang, Jakarta.

WAJIB BACA :  Begini Cara Bos First Travel Tipu Calon Jamaahnya!

Saat ini butik mewah dengan nuasa klasik hitam-emas tersebut sudah tidak beroparasi kembali, setelah pihak kepolisian melakukan penyegelan dengan memasangkan garis polisi di sepanjang pintu masuknya.

Dilansir dari kumparan.com, dibagian dalam butik milik Anniesa Hasibuan ini masih terlihat sejumlah koleksi yang dipajang. Pada bagian kiri ruangan itu, terdapat sebuah manekin kepala yang masih terlihat lengkap dengan jilbab warna biru dan pink.

Butik Anniesa Hasibuan.
Copyright ©Instagram /@anniesahasibuan

Dalam rak yang sama, juga masih lengkap dengan beberapa aksesoris yang juga dipajang. Sedangkan untuk sebelah rak itu, terdapat sejumlah hijab beraneka ragam dan warna yang masih tertata rapi .

BACA JUGA : Reaksi Bos First Travel Saat Dicecar Pertanyaan Tentang Pakai Uang Jemaah!

Sedangkan pada ruang diseberangnya, terdapat sejumlah pakian muslimah yang berderat masih menunggu kejelasnnya setelah Anniesa Hasibuan tersangkut kasus penipun di First Travel. Sedangkan samping butik juga terlihat beberapa pakaian mewah.

WAJIB BACA :  First Travel Akan Berangkatkan Jemaah dengan Modus Penipuan Baru!

Masih dalam gedung yang sama, di nomor J yang berada di belakang butik. Jika diluar dari pintu kaca tersebut terliat sebuah ruangan yang cukup gelap. Berbeda dengan ruang sebelumnya, dalam ruangan ini hanya terdapat sebuah kuris mewah warna emas.

Masih belum diketahui bagaiman nasib dari sejumlah produk-produk mewah dalam butik Anniesa Hasibuan ini. Apakah mereka masih akan terap berada di dalam ruangan itu? yang pasti sejumlah produk ini pernah menjadi sebuah kejayaan dari brand Anniesa Hasibuan Fashion yang cukup singkat.

BACA JUGA : Penampilan Anniesa Hasibuan yang Kini Jadi Bulan Bulanan Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here