Munculnya Kabar Hoax Chef Juna Ditangkap Polisi Karena Obat Terlarang!

0
1536
Chef Juna.
Copyright ©dok.simplystainless

Munculnya Kabar Hoax Chef Juna Ditangkap Polisi Karena Obat Terlarang!

Indowarta.com – Sekarang ini banyak deretan nama arti yang terjerat kasus hukum terkait dengan penggunaan narkoba atau psikotropika. Memang kabar penangkapan ini kerap tersebar melalui awak media. Akan tetapi, tidak semua dapat dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA : Kapolres Jakarta Pusat benarkan Bahwa Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba!

Salah satunya kabar yang sama mucul dari Juna Rorimpandey atau kerap dikenal dengan Chef Juna. Beberapa waktu ini dia dikabarkan kalau ditangkap oleh polisi, namun kabar tersebut adalah kabar hoax atau tidak benar terjadi.

Setelah dikonfirmasi terkait dengan hal itu, ternyata pria yang memiliki keahlian dalam memasak ini berada di rumah. “Apaan? Orang saya di rumah kok, baik-baik aja,” kata Chef Juna saat dihubungi media, Rabu (23/08/17).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Billy Syahputra Kena Ciduk BNN?

Sekarang ini memang diketahui kalau polisi sedang gencar-gencarnya memberantas narkoba, terutam di kalangan selebriti. Beberapa nama yang terjerat dalam kasus penggunaan obat-obatan terlarang ini, diantaranya adalah Ridho Rhoma, Ello, Ammar Zoni, Pretty Asmar.

Chef Juna
Copyright©Kompas

Mereka telah ditahan karena kasus barang haram tersebut, namun Chef Juna bukan merupakan salah satunya. Karena sekarang ini dirinya sedang menjalani aktivitas biasa dengan beberapa jadwal suttingnya.

BACA JUGA : Flakka, Narkoba Berefek Zombie yang Jadi Viral Berkat Video, Sudah Masuk ke Indonesia?

Adanya kabar tidak benar ini telah mendapatkan respon dari Chef Juna, dia menganggap kalau adanya kabar ini sudah merugikan dirinya. Terlebih, adanya kabar ini akan berujung kepada pencemaran nama baik.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kuasa Hukum Tegaskan Bahwa Ridho Rhoma Bukanlah Seorang Pengedar!

“Ya pastinya (merasa dirugikan), tapi kita mau gimana? Yang penting kan tidak benar,” kata Chef Juna.

Ditambah, pada saat dikabarkan dalam berita hoax tersebut, dirinya tidak mengalaminya sama sekali. “Ya kaget aja lah dengar kabar kayak gitu, ngaco itu,” pungkasnya.

Ternyata ini bukan merupakan pertama kalinya kalau pria berusia 42 tahun ini menjadi korban dari beredarnya kabar hoax. Sebelumnya, dia sudah digosipkan merupakan orang penyuka sesama jenis atau gay.

Dengan adanya pengalaman tersebut, membuat Chef Juna lebih santai dalam menanggapi adanya kabar hoax itu. “Sama aja kayak dulu, gosip saya gay cukup santer. Dirugikan, tapi yang penting tidak benar,” tutur dia.

BACA JUGA : Sosok Alvin dalam Kasus Pretty Asmara yang Belum Juga Diungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here