Tas Mewah Koleksi Anniesa Hasibuan Dari Uang Jemaah?

0
1243
Anniesa Hasibuan
Copyright©detik

Tas Mewah Koleksi Anniesa Hasibuan Dari Uang Jemaah?

Indowarta.com – Deretan barang mewah dan gaya hidup yang glamor dimiliki oleh Direktur Utama Frist Travel Adika Surachman dan istrinya Anniesa Hasibuan. Dengan gaya hidup super mewah yang ditunjukan keduanya membuat jemaah yang sudah mendaftar di perushaan yang dikolola kedunnya yakni First Travel merasa geram.

Para jemaah itupun beranggapan jika Anniesa Hasibuan telah membelanjakan uang dari mereka untuk kehidupan glamornya tersebut. Mereka berspekulasi jika uang dari jemaah digunakan untuk membeli tas bermerek yang sering kali dipamerkan oleh permpuan tersebut di akun media sosial miliknya.

Anniesa Hasibuan
Copyright©tribunnews

Diketahui istri Andika Surachman tersebut lebih dikenal sebagai seorang disainer atau lebih tepatnya perancang terkenal pakaian muslimah. Anniesa bisa dikatakan sebagai perancang busana kondang karena sejumlah karyanya sudah go Internasional bahkan hingga ke belahan Eropa dan Amerika Serikat.

WAJIB BACA :  Pemilik First Travel Ditangkap Usai Iming Iming Janjikan Umroh Murah!

Sebelum kasus dugaan penipuan First Travel ini mencuat Andika dan Anniesa sering memamerkan foto mereka tengah berlibur keliling dunia. Foto tersebut menampilkan keduanya tengah berlibur di beberapa negara seperti foto dengan latar bleakang salju, di Grand Cayon Amerika Serikat, Dubai, Islandia dan juga fotonya memegang iPhone dengan latar belakang Kabbah.

Gaya hidup glamor pun juga terlihat dari Anniesa Hasibuan yakni dengan pakaian serta barang-barang mewahnya. Foto tersebut diantaranya saat dirinya berada di ruang pesawat VVIP. Kemudian ada lagi foto yang diunggah di akun Instagram @anniesaahasibuan yang menunjukan Anniesa tengah menenteng tas mewah.

Ternyata perempuna ini memang mengkoleksi tak mewah dan setidanya ada lebih dari 20 tas mewah bermerek terpajang di akun media sosial Anniesa. Tas mewah tersebut diantranya Hermes, Moschino, Valentino, Fendi, Dior, Louis vuitton dan MCM. Semua tas tersebut merupakan tas bermerek dan harganya tak usah ditanyakan lagi.

WAJIB BACA :  Hotman Paris Beberkan Perjanjian Umrah Rp 1.3 M First Travel dan Syahrini!

Seperti salah satu koleksi Anniesa yakni tas Small Boya Chanbel Handbag yang dibanderol dengan harga Rp 50 juta. Kemudian ada lagi tas merk Hermes yang harganya berkisar Rp 230 juta hingga Rp 500 juta. Jika ditotal dan dikalikan 20 tas maka jumlah angka mencapai miliaran rupiah.

Anniesa Hasibuan
Copyright©msn

Hal inilah yang membuat para jemaah First Travel merasa kesal, apalagi Anniesa Hasibuan mengaku jika tabungannya hanya tersisa jutaan rupiah. Mereka pun curiga jika uang yang telah disetorkan dibelanjakan sederetan tas mewah dan digunakan untuk berlibur keliling dunia.

Kecurigan jika uang jemaah memang digunakan dari penulusuran Pelaporan dan Analisa Transaksi Keunagan (PPATK). Disebutkan jika sebagian besar dana First Travel digunakan oleh Andika dan Anniesa untuk investasi, membayar properti, membeli mobil mewah dan sejumlah barang-barang pribadi.

baca juga : Korban Menolak First Travel Diputus Pailit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here