Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

0
4691
Wanita Tabrak Polisi
Copyright ©Facebook/Andriano

Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Indowarta.com – Keputusan nekat telah dilakukan seorang wanita pengendara motor pada saat melihat ada razia kendaraan yang dilakukan oleh Polres Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa (22/8/2017) pagi. Kejadia ini tak lama kemudian viral di media sosial Facebook (FB).

BACA JUGA : Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Dalam sebuah grub FB bernama Info Cegatan Yogyakarta, pemilik akun bernama Andriano telah mengunggah sebuah postingan berserta keterangan yang menceritakan kejadian wanita tabrak polisi pada saat itu.

“Kronologi ono cegatan neng Baleharjo Wonosari. Mbake nekat njorokke petugas, trus diuyak, 2x nebras lampu merah. Akhire kecekel neng daerah Selang. Wes dipepet malah nekat nabrak motore polisi. Akhire tibo kabeh, polisi mental kanan, mbake njegur selokan. Pak polisi dibawa ke RSUD Wonosari karena luka rada lumayan di dengkul, mbakke dibawa ke kantor polisi. Alon2 mawon, asal surat lengkap tenang saja. #sag” tulis Andriano.

WAJIB BACA :  Berita terkini: Iklan Lowongan Kerja di FB ini Gemparkan Bali Dianggap Mendiskreditkan Agama Hindu, Berikut isinya!!

Kurang dari satu jam diposting, unggahan yang menceritakan seorang wanita tabrak polisi ini langsung viral dan dibagikan lebih dari 227 kali, tidak hanya itu netizen juga memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

Wanita Tabrak Polisi
Copyright ©Facebook/Andriano

Tekait dengan kejadian wanita tabrak polisi ini, pada Selasa pagi, Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino mengatakan, para petugas satlantas Polres Gunungkidul  sedang melakukan razia kendaraan dengan tujuan untuk menekankan angka kecelakaan.

BACA JUGA : Lantaran Posting Foto di FB, Wanita Ini Dibakar Oleh Suami Sendiri!

Tak lama kemudian ada seorang pengedara perempuan berinisial NH (31) dari arah barat. Pada saat akan dilakukan pemeriksaan oleh petugas, warga Kecamatan Ponjong ini tidak bisa menunjukkan SIM, sehingga dia berusaha untuk melarikan diri.

WAJIB BACA :  Video Driver Grab Bubarkan Aksi Tawuran Pelajar Ini Bikin Heboh di FB!

“Saat berusaha melarikan diri itu, seorang petugas atas nama Bripda Rehan tertabrak, dan hampir menabrak beberapa petugas di sana,” katanya.

Petugas telah berusaha menghentikan wanita tabrak polisi ini, namun dia tetap berusaha kabur. Bahkan sangking nekatnya dia sudah menerobos lampu pengatur lalu lintas. “Dia melanggar lampu lalu lintas sebanyak dua kali, dan akhirnya berhasil diamankan di sekitar perempatan Selang,” tuturnya.

Sedangkan dalam kejadian wanita tabrak polisi ini yang menjadi korbannya adalah Bripda Rihan yang kemudian langsung dilarikan ke RSUD Wonosari. Beruntung luka yang dualaminya tidak parah sehingga langsung diperbolehkan pulang oleh dokter.

“Petugas luka ringan, dan wanita itu sudah meminta maaf kepada petugas. Pengendara dikenakan sanksi tilang,” kata dia.

BACA JUGA : Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here