5 Fitur Jagoan yang Jadi Andalan Samsung galaxy Note 8!

0
806
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©kompastekno

5 Fitur Jagoan yang Jadi Andalan Samsung galaxy Note 8!

Indowarta.com – Setelah ramai diperbincangkan kali ini Samsung resmi merilis smartphone anyarnya Samsung Galaxy Note 8. Perilisan tersebut dilakukan dalam sebuah acara peluncuran yang digelar di Kota New York, Amerika Serikat pada Rabu, 23 Agsutus 2017.

Perlu diketahui jika Samsung Galaxy Note 8 ini dibekali oleh banyak fitur hardware baru. Sejumah fitur unggulan disiapkan didalamnya dan bentuk dari smartphone baru ini tentunya juga sama sekali berbeda dengan pendahulunya.

Lalu apa yang menjadi fitur hardware andalan dari Samsung Galaxy Note 8 ini? Mereka semua dianataranya dual kamera, Apps Pair, S Pen baru, Off Screen Memo Baru, dan Live Message.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Samsung Resmi Luncurkan Trio Galaxy A Versi Tahun 2017, Cek Harganya Di Sini !

Untuk dual kamera atau kamera ganda akan dihadirkan dalam ponsel Galaxy Note 8 ini. Bukan hanya kamera nampaknya keluaran Samsung yang satu ini akan dibekali fitur kamera serba dual yakni dual pixel, dual lensa (wide dan tele) dan dual optical image stabilizer (OIS).

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©kompastekno

Lebih hebatnya lagi dual kamera yang disipkan dalam Galaxy Note 8 ini bisa digunakan mengambil gambar secara bersamaan. Foto yang ditangkap kamera juga dapat diubah-ubah titik fokus dan kedalaman bidang foto. Pengguna nantinya dapat mengatur titik fokus yakni apakah ingin di atas depan atau belakang serta tingkat blur pun juga dapat diubah.

Kemudia Samsung Galaxy Note 8 juga menghadirkan fitur Apps Pair yang berguna untuk memasang dan membuka dual aplikasi sekaligus. Dengan fitur ini penggua dapat menampilkan aplikasi di layar secara bersamaan mislanya ingin membuka aplikasi Google Chrome dan Google Maps secara bersamaan.

WAJIB BACA :  Kebobolan, Pabrik Samsung Kemalingan Ribuan Ponsel!

Kemudian yang ketiga yakni S Pen baru yang dihadirkan oeh Samsung sebagai pena digital. Kali ini pada ujung pena dibuat lebih kecil dan tajam dan aplikasi Air Command yang bisa dibuka oleh S Pen pun bertamabh yakni dari 6 apalikasi menjadi 10 aplikasi.

Ada lagi yakni Off Screen Memo baru atau aplikasi yang dapat digunakan untuk menulis catatan dengan layar Galaxy Note tetap mati. Jika sebelumnya hanya bisa menyimpan satu halaman saja pada Galaxy Note 8 bisa menyimpan hingga 100 halaman. Selain itu pengguna bisa menggunakan fitur ini saat kondisi S Pen tidak terpasang.

Kemudian yang kelima dihadirkan pula dalam Samsung Galaxy Note 8 fitur Live Message yang dapat diakses dari Air Command. Fitur yang satu ini dapat digunakan untuk membalas aplikasi messanging dengan gambar bergerak GIF ataupun dengan hasil coretan yang dibuat dengan S Pen.

baca juga : Pre Order Samsung Galaxy Note 8 Akan Dibuka 1 September!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here