Samsung Galaxy Note 8 Bisa Dipesan Mulai 8 September, Harganya Lebih Mahal Dari Galaxy S8+!

0
1505
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©Android Central

Samsung Galaxy Note 8 Bisa Dipesan Mulai 8 September, Harganya Lebih Mahal Dari Galaxy S8+!

Indowarta.com Samsung telah resmi meluncurkan secara global Galaxy Note 8 melalui acara yang digelar di New York, Rabu 23 Agustus 2017. Kini pertanyaan selanjutnya, kapan Samsung Galaxy Note 8 itu hadir di Indonesia dan berapa harganya?

Saat ditemui pasca acara peluncuran Galaxy Note 8, Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan, smartphone terbaru dari Samsung ini mulai bisa dipesan di Indonesia dua minggu mendatag, atau mulai 8 September 2017.

“Pre order akan kita mulai (di Indonesia) pada 8 September di situs Galaxy Unpacked,” kata Denny.

WAJIB BACA :  Mengenal Lebih Dekat Sosok Samsung Galaxy J5 Pro!

Selain itu Denny juga mengatakan kalau Samsung Galaxy Note 8 ini mulai dikirim ke konsumen pada akhir bulan September mendatang. Itu artinya, jika berpatokan dari peluncuran sebelumnya, sat Galaxy Note 8 mulai dikirim ke pemesan, artinya perangkat tersebut telah dijual resmi di Tanah Air.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©ytimg

Sementara untuk banderolnya sendiri, Denny belum bisa mengatakan secara pasti berapa harga jual galaxy Note 8 di Indonesia. Kendati demikian, Denny memberikan patokan harga jual dari Galaxy Note 8 di Indonesia.

“Harga di atas kisaran Galaxy S8+,” ujarnya.

Sebagai gambaran buat Anda yang tertarik membeli Galaxy Note 8, Samsung Galaxy S8+ dibanderol dengan harga Rp 12 juta saat pertama kali rilis di Indonesia.

WAJIB BACA :  Samsung Resmi Luncurkan Seri Galaxy J Pro di Malaysia!

Meski Galaxy Note 8 dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari Galaxy S8+, Denny mengklaim jika melihat apa yang bisa diberikan oleh Galaxy Note 8 ini, dirinya yakin harga tersebut tetap akan menarik pengguna.

Samsung Galaxy Note 8 mengusung spesifiksi yang mirip dengan Galaxy S8+. Smartphone ini mengusung ukuran layar yang lebih besar yakni 6,3 inci dengan rasio 18,5:9. Spesifikasi hardware jug sama, yakni menggunakan chipset Exynos 8895 untuk pasar Asia atau Snapdragon 835 untuk pasr As atau Eropa.

Sedangkan kapasitas RAM yang disediakan sebesar 6GB dan memori penyimpanannya 64 GB, ditambah dengan dukungan slot kartu micro SD. Galaxy Note 8 tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Midnight Black, Mpple Gold, Deep Blue Sea, dan Orchid Grey.

Baca Juga 5 Fitur Jagoan yang Jadi Andalan Samsung galaxy Note 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here