Prediksi Menpora di Laga Indonesia Vs Malaysia!

0
1026
Indonesia vs Malaysia
Copyright ©tirto

Prediksi Menpora di Laga Indonesia Vs Malaysia!

Indowarta.com – Laga Indonesia Vs Malaysia akan kembali tersaji dalam babak semifinal gelaran SEA Games 2017 Malaysia. Seperti diketahui jika Timnas Indonesia U22 memastikan lolos ke babak semifinal setelah menaklukkan kesebelasan Kamboja pada Kamis, 24 Agustus 2017.

Timnas U22 berhasil membekuk Kamboja dengan skor 2-0 di stadion Shah Alam, Slangor, Malaysia. Skuad Garuda menempati posisi runner up di bawah Thailand yang menjadi jaura grub B setelah mencukur Vietnam pada pertandingan terakhir grub B dengan skor 3-0.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyambut pencapaian Timnas Indoensia dengan prediksinya pada pertandingan Indonesia Vs Malaysia nanti. Dia menyampaikan prediksinya ini setelah selesai membuka Liga Nusantara di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

WAJIB BACA :  SEA Games: Berbagai Hal yang Bisa Dipelajari Dari Laga Indonesia Vs Vietnam!

Cak Imam nama akrabnya kali ini memprediksi Timnas Indonesia U 22 akan memenangkan pertandingan saat menghadapi Malaysia di babak semifinal. Skuad garuda mampu menang setidaknya dua gol dari tim berjuluk Harimau Malaya tersebut.

Indonesia vs Malaysia
Copyright ©tribunnews

Menpora sendiri juga mengiginkan Indonesia Vs Malaysia digelar dengan adil dan fair play. Imam mengatakan ia ingin kemenangan dengan fair play meskipun laga kontra Malaysia dipastikan akan berjalan dengan panas.

‘Pada babak semifinal lawan Malaysia nanti saya harapkan bisa menang 2-0. Namun Indoenesia ingin menang fair play, sportif, jujur dan tanpa intimidasi dari pihak manapun’ ujarnya usia nonoton bareng saat Timnas lawan Kamboja di kediaman Bupati Pinrang pada Kamis, 24 Agustus 2017.

WAJIB BACA :  Timnas U22 Siap Berikan Kado Spesial di Hari Kemerdekaan Indonesia 2017 Saat Bersua Filipina!

Imam menambahkan jika dirinya dan masyarakat Indonesia optimis Timas Indonesia U22 maamu menembus partai puncak SEA Games 2017 cabang sepak bola. Pernyataan itu dikatakan oleh pria asal Bangkalan, Madura karena berkaca pada laga terakhir Timnas kontra Kamboja dan kemenangan diraih skuad Luis Milla dengan skor dua gol tanpa balas.

‘Ya kita lihat saja nanti, Insya Allah lolos ke babak final. Berkaca dari pertandingan lawan Kamboja semangat anak-anak sangat luar biasa untuk memenangkan pertandingan‘ ujar Imam.

Pertandingan babak semifinal Indonesia Vs Malaysia sendiri akan di gelar Sabtu, 26 Agustus 2017. Selain itu Thailand dan Myanmar juga akan memperebutkan satu tiket ke babak final SEA Games 2017. Cukup diketahui jika Indoensia lolos ke babak semifinal sebagai runner up dan Thailand sebagai juara grub.

baca juga : Hansamu Yama: Saya Cuma Pisahkan Pemain yang Ribut, Tapi . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here