Rayakan Hari Jadi, Tiket.com Sebar Diskon Sampai Rp 600 Ribu!

0
603
Tiket.com
Copyright ©Kompas

Rayakan Hari Jadi, Tiket.com Sebar Diskon Sampai Rp 600 Ribu!

Indowarta.com – Untuk merayakan enam tahun eksistensinya, Tiket.com berterima kasih kepada konsumen dengan memberikan diskon spesial lho. Jadi para wisatawan yng akan pergi kemanapun bisa memanfatkan diskon Rp 600 ribu untuk hotel dan penerbangan ke semua destinasi, menarik bukan?

Tak hanya itu saja, program promo yang bertajuk “Tiket.com 6reat Sale” ini juga memberikan tambahan diskon untuk hotel maupun penerbangan masing-masing hingga Rp 100 ribu. Tambahan diskon itu ditujukan khusus untuk pengguna karti kredit BCA.

Ada info lagi yang bakal membuat anda semakin ‘ngiler’. Setelah memanfaatkan promo tiket hotel dan penerbangn tersebut, Anda juga bisa membeli peralatan berpergian dengan harga khusus pastinya di Blibi.com.

Baca Juga Banyak Tiket Murah yang Ditawarkan di Garuda Indonesia Online Travel Fair!

Berbagai travel kit tersebut seperti koper dan ransel dengan diskon hingga 67 persen. Bagaimana, tergiur dengan sederet diskon ini?

Perlu diketahui, kalau promo ini berlangsung 24-31 Agutu 2017 dengan periode keberangkatan pesawat bebas, sedangkan hotel untuk periode menginap 24 Agutus – 31 Desember 2017. Semua itu dapat Anda nikmati khusus transaksi di aplikasi Tiket.com.

tiket.com
Copyright ©Tiket

Untuk penerbangan, Anda bebas menggunakan promo untuk rute mana pun khusus maskapai Garuda Indonesia,Citilink, Sriwijaya Air, NAM Air, AirAsia, Malaysia Airlines, dan Qantas Airlines.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Gery Undarsa co-founder sekaligus Chief Communiction Officer Tiket.com saat acara Media Lunch di Jakarta pada Kamis (24/8), ini adalah langkh awal pihaknya bekerja sama situs e-commarce Blibli.com.

Baca Juga Garuda Indonesia Siapkan 14 Pesawat Untuk Melayani Jemaah Haji Indonesia Tahun 2017!

“Ini merupakan salah satu langkah awal kolaborasi Tiket.com dengan Blibli.com pasca akuisisi. Strategis partnership antara keduanya ini terus dikembangkan,”  ujarnya.

Gaery menambahkan hingga akhir tahun ini, Tiket.com akan fokus untuk mematangkan kolaborasi dan sinkronisasi yang tengah berjalan dan mengembangkan kedua perusahaan e-Commarce hingga memenuhi seluruh kebutuhan travel dan olshop konsumen Indonesia.

Baca Juga Rayakan HUT Ke-12, Air Asia Indonesia Sebarkan Promo Tiket Mulai Rp 12.000 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here