Forbes Tarik Kembali Penghargaan Wanita Inspiratif Anniesa Hasibuan!

0
806
Anniesa Hasibuan
Copyright©detik

Forbes Tarik Kembali Penghargaan Wanita Inspiratif Anniesa Hasibuan!

Indowarta.com– Majalah Forbes Indonesia ini telah memutuskan untuk membatalkan pemeringkatan Anniesa Desvitasari Hasibuan yang merupakan salah satu pemilik First Travel ke dallam daftar wanita inspiratif. Hal ini terkait dengan kasus hukum yang kini tengah dihadapi oleh Anniesa Hasibuan bersama dengan sang suami  yakni Andhika Surachman.

Forbes Indonesia dalam keterangannya pada hari Jumat 25 Agustus 2017 ini telah menyebutkan “Setelah mempertimbangkan perkembangan terakhir terkait kasus First Travel, Forbes Indonesia telah memutuskan untuk batal menempatkan Anniesa Hasibuan sebagai sosok Inspiring Woman kami”.

Forbes telah menyatakan bahwa keputusan untuk memasukkan Anniesa Hasibuan ke dalam daftar tersebut awalnya telah dibuat pada awal tahun 2017 yang lalu. Pada saat itu kasus yang saat ini menyandung Anniesa Hasibuan masih belum meledak ke publik.

WAJIB BACA :  First Travel Akan Berangkatkan Jemaah dengan Modus Penipuan Baru!
Anniesa Hasibuan
Copyright©detik

Forbes Indonesia mengatakan “Forbes Indonesia mendukung praktik bisnis etis dan berharap dapat menginspirasi orang lain guna mencapai kesuksesan mereka melalui kegiatan bisnis yang berdasarkan etika”.

Lalu sosok lain yang masuk ke dalam daftar inspiring Woman atau wanita inspiratif versi Forbes Indonesia yang lainnya adalah Menteri Keuangan (Menkeu) yakni Sri Mulyani. Ada juga komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yakni Destry Damayanti.

Disisi lain, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yakni Wimbh Santoso ini telah meminta masyarakat untuk tetap tenang selama menunggu proses penanganan kasus tersebut. Wimboh juga telah menyatakan bahwa pada saat ini pihaknya dan juga beberapa pihak lalinnya yang terkait sedang dalam proses penyelesaian kasus First Travel.

WAJIB BACA :  Penyesalan Syahrini Terlibat Kasus First Travel!

Wimboh di Gedung Mahkamah Agung (MA) pada hari Selasa 22 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Kita selalu meminta kepada masyarakat tenang, sedang ditangani bersama oleh kepolisian”. Wimboh juga telah menjelaskan bahwa produk perjalanan umroh yang telah ditawarkan oleh First Travel ini telah menemui kegagalan, ditandai dengan batal berangkat ribuan jemaah. Oleh sebab itu OJK telah menghentikan penawaran produk umroh promo yang telah ditawarkan oleh First Travel.

Wimboh mengatakan “Produknya adalah jasa travel dan perusahaan tidak bisa memberangkatkan. Tidak bisa men-deliver produknya sehingga nasabah dirugikan”.

baca juga : 

Sisa Sisa Kejayaan Label Busana Muslim Milik Bos First Travel Anniesa Hasibuan!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here