SEA Games: Evan Dimas Minta WNI Penuhi Laga Indonesia Vs Malaysia!

0
1641
Indonesia Vs Malaysia
Copyright©okezone

SEA Games: Evan Dimas Minta WNI Penuhi Laga Indonesia Vs Malaysia!

Indowarta.com-Timnas Indonesia U22 telah berhasil melaju ke babak semifinal sepak bola SEA Games 2017 dan akan menghadapai Malaysia di dalam babak empat besar tersebut. pertandingan Indonesia Vs Malaysia ini akan digelar pada hari Sabtu 26 Agustus 2017.

Pada saat melakukan selebrasi bersama dengan para supporter, setelah skuad Garuda Muda menang atas Kamboja pada hari Kamis 24 Agustus 2017 di Stadion Shah Alam, gelandang andalan Indonesia yakni Evan Dimas telah meminta agar para supporter Indonesia kembali hadir untuk memenuhi stadion.

Timnas U22 Indonesia telah berhasil menang di dalam laga terakhir babak penyisihan grub melawan Kaboja dengan skor 2 – 0 SEA Games 2017. Pertandingan yang telah digelar di stadion Alam Shah, Selangor, Malaysia pada hari Kamis 24 Agustus 2017 itu telah menjadi saksi bisu kemenangan Indonesia melawan Kamboja. Dua gol Timnas Indonesia U22 telah diciptakan oleh Ezra Walian dan juga Febri Hariyadi yang telah berhasil memastikan kemenangan dengan dua gol yang sudah mereka ciptakan.

WAJIB BACA :  Klasemen Sementara Medali SEA Games 2017, Indonesia Digeser Oleh Myanmar!
Indonesia Vs Malaysia
Copyright©klimg

Di dalam selebrasi yang telah dilakukan oleh para pemain bersama dengan apra supporter, nampak Evan Dimas yang begitu bersemangat untuk berterimakasih kepada para supporter yang telah hadir di Stadion Shah Alam. Tidak hanya itu saja, Evan Dimasn juga telah meminta kepada para supporter untuk kemabli di Shah Alam pada saat laga Indonesia Vs Malaysia nanti di babak semifinal.

Evan Dimas di depan tribune barat Stadion Shah Alam sembari melambaikan kedua tangannya berteriak “Nanti, Sabtu kalian datang lagi ya untuk dukung kami”. Timnas Indonesia U22 ini akan menghadapi Malaysia setelah berhasil lolos dari Grup B sebagia runner up.

Kemanganan atas Kamboja dengan skor 2  – 0  ini sudah cukup bagi Indonesia untuk lolos ke babak semifinal. Sementara itu pada laga yang lainnya Thailand telah berhasil menetuk Vietnam yang pada awal kompetisi tampil dengan begitu cemerlang dengan skor 3 – 0.

baca juga : 

SEA Games: Pengakuan Marinus Wanewar Soal Pegang Alat Vital!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here