7 Obat Sakit Gigi yang Mampu Bekerja Super Cepat!

0
5086
Obat Sakit Gigi
Copyright ©sehatnatural

7 Obat Sakit Gigi yang Mampu Bekerja Super Cepat!

Indowarta.com – Sering kali gigi kita mengalami sakit ketika menyantap makanan dingin atau makanan panas. Obat Sakit Gigi tentu menjadi barang yang paling dicari ketika mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan tersebut.

Makanan favorit menjadi tidak enak dimakan ketika kita meraskan sakit gigi bahkan karena teramat sakit bisa membuat kita sampai menangis. Maka terkait dengan penyebab sakit gigi tersebut tentunya perlu menemukan Obat Sakit Gigi atau solusi yang cepat.

Obat itu sendiri dapat kita peroleh dari dokter yakni dengan meminta resep antibiotik dan obat nyeri yang digunakan untuk meredakan rasa sakit. Namun jika sakit itu terasa pada malam hari dan jauh dari dokter tentu akan membuat Anda bingung. Lalu apa yang Anda lakukan? Apakah Anda sudah mencoba pengobatan alternatif?.

WAJIB BACA :  4 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Lakukan Cabut Gigi Operasi!

Jangan khawatir Obat Sakit Gigi alternatif pun dapat didapatkan didapur. Sejumlah solusi alami dapat diguakan untuk mengurangi rasa sakit pada gigi dan obat tersebut tentunya mudah untuk didapatkan.

Obat Sakit Gigi
Copyright ©blogger

Dengan menggunakan bawang putih yang memang sering dianjurkan untuk mengobati sakit gigi karena mengandung antibiotik. Dengan mengunyah satu atau dua siung bawang putih dipercaya dapat meminimalkan rasa sakit dan tak lupa untuk mengoleskan garam hitam atau putih pada gigi yang sakit.

Kemudian ada teh peppermint yang terasa sejuk jika sudah berada dimulut. Selain sejuk ternyata teh ini bisa meredakan sakit gigi yakni dengan menyeduh peppermint kering ke dalam cangkir tamabahkan air mendidih lalu diamkan 20 menit. Setelahnya Ada bisa berkumur ataupun meminum teh ini.

WAJIB BACA :  Bukan Hanya Gigi Berlubang, Gigi Sensitif Pun Juga perlu Ditambal lho!

Bawang Merah juga bisa digunakan untuk mereka yang merasakan sakit pada gigi. Dengan mengunyahnya bisa meredakan sakit gigi karena mempunyai sifat antimkroba dan antiseptik.

Selanjutnya Obat Sakit Gigi lainnya yakni dengan air garam hangat. Anda hanya perlu menambahkan satu sendok garam ke dalam gelas air panas. Aduk dan gunakan untuk berkumur untuk mengurangi pembengkakan pada gusi atau gigi.

Selanjutnya pengobatan tradisional gigi sakit bisa menggunakan es batu. Untuk mengurangi atau mematikan rasa sakit Anda bisa menggunakan es batu. Letakan es batu pada kantong plastik kemudian tempekan pada pipi atau dekat area yang sakit selama 15 menit untuk mematikan syaraf.

baca juga : Deratan Mitos Penyebab Kanker yang Diketahui Masyarakat Umum!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here