iPhone 8 Dibandrol Mulai Dari Rp 13 Jutaan?

0
693
iPhone8
Copyright©marcrumor

iPhone 8 Dibandrol Mulai Dari Rp 13 Jutaan?

Indowarta.com– Mempunyai layar penuh dan mengusung OLED ini telah membuat iPhone 8 bakal mahal. Bahkan kalah tinggi bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8 yang baru saja dirilis. Laman The New York Times ini telah memberikan akan ada tiga ponsel yang bakal Apple rilis di dalam waktu yang dekat ini. iPhone 8 akan menjadi versi tertinggi dari semuanya.

Oleh sebab itu banderol harga Apple untuk iPhone 8 ini tidaklah murah. iPhone 8 disebutkan bakal dilepas mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 13 jutaan. Lalu apabila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8, Samsung telah menjualnya dengan harga USD 930 atau kurang lebih setara dengan Rp 12,4 juta.

WAJIB BACA :  Bukti Bahwa iPhone 8 Akan Hadir Tanpa menggunakan Bazel!

Kembali ke harga iPhone 8, jika banderol tersbeut adalah yang terndah, hal ini artinya untuk versi 64 GB. Kabarnya Apple juga telah mempersiapkan pula versi 256 GB dan juga 512 GB. Biasanya perusahaan yang berasal dari cupertino ini akan menambah USD 100 untuk peningkatan ruang penyimpanan.

iPhone
Copyrigth©pinimg

Hasilnya bila dihitung, harga iPhone 8 versi 256 GB ini dibanderol USD 1.100 atau kurang lebih Rp 14,7 juta. Sementara itu untuk iPhone 8 dengan varian 512 GB ini akan dilepas sekitar USD 1.200 atau sekitar Rp 16 juta.

Harga ini pun tidak terpaut jauh dengan Macbok Pro. Untuk perlu diketahui bahwa varian yang paling rendah dari MacBook Pro yang berukuran 13 inci ini telah dibanderol dengan harga USD 1.799. rencananya Apple sendiri akan mengumumkan ketiga ponsell barunya itu pada tanggal 12 September 2017 nanti. Selang beberapa hari, pada tanggal 15 September 2017 nanti, keran pemesanan awal dari iPhone 8 akan dibuka.

WAJIB BACA :  Bergandengan Dengan LG, iPhone 8 Siap Hadirkan Fitur Kamera 3D?

Beberapa kabar telah muncul yang menyebutkan Apple tidak akan membawa sensor sidik jari di iPhone 8. Namun bocoran video terbaru telah memberikan informasi yang berbeda dengan kabar tersebut. di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengguna yang tengah melakukan pengujain iPhone 8 di pabrik Foxconn. Nampak jelas bahwa posisi Touch ID itu berada di logo Apple bagian belakang.

baca juga : 

iPhone 8 Dikabarkan Bakalan Rilis Mulai 12 September Mendatang!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here