Jadwal Liga Inggris: Bigmatch MU Vs Lesicester dan Liverpool Vs Arsenal Warnai Panasnya Pekan Ke-3 Liga Primer!

0
2239
Jadwal Liga Inggris
Copyright ©indoberita

Jadwal Liga Inggris: Bigmatch MU Vs Lesicester dan Liverpool Vs Arsenal Warnai Panasnya Pekan Ke-3 Liga Primer!

Indowarta.comJadwal Liga Inggris kini pekan ke tiga musim 2017/2018 akan menghadirkan dua pertandingan big match klub juara. Seperti yang terlihat ketatnya persaingan Liga Primier Inggris akan berlanjut pada pekan ke tiga yang akan berlangsung mulai tanggal 26 hingga 27 Agustus 2017.

Lebih menariknya lagi Jadwal Liga Inggris akan menghadirkan sejumlah pertandingan big match. Dua pertandingan tersebut yakni Manchester United vs Leicester City dan liverpool yang akan menjamu Arsenal.

Pada pertandingan pembuka tepatnya Sabtu, 26 Agustus 2017 akan langsung disuguhi laga antara Bournmunth dengan Machester City. Kemudian disisi lain juga mempertemukan antara Crystal Palace yang menjau tamunya Swansea City serta Newcastle yang juga akan menjamu tamunya West Ham United.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Arsenal Vs Manchester United Jadi Sorotan Utama!
Jadwal Liga Inggris
Copyright ©indoberita

Setelah pertandingan tersebut selesai akan dilanjutkan pertandingan seru lainnya yakni MU vs Leicester City. Skuad Setan Merah akan berusaha menumbangkan Leicester di kandangnya sendiri Old Trafford.

Kemudian Jadwal Liga Inggris pekan ke 3 Minggu, 27 Agustus 2017 juga menampilkan sejumlah pertandingan seru. Laga big macth akan diawali pertandingan antara Chelsea vs Everton. Setelahanya akan dilanjutkan dengan laga panas yang kedua yakni Liverpool vs Arsenal.

Namun yang menjadi sorotan tentunya pertandingan MU vs Leicester City yanga akan dihelat di stadion Old Traffod. Man United akan berusaha mencari kemenangan ketiganya dan melanjutkan tren positif mereka menjamu Leicester dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Jadwal Liga Inggris
Copyright ©sonicsbobet

Seperti diketahui jika skuad asuhan Jose Mourinho sendiri belum terkalahkan di awal Liga Primer Inggris 2017/2018 ini. Man United mempunyai catatan gemilang yakni menang besar atas West Ham United di Old Traffod dan di laga tandang juga menang atas Swansea City dengan skor 4-0. Sedangkan Leicester sendiri tengah dalam performa meningkat setelah berhasil mengandaskan perlawanan Brighton dengan skor 4-3.

WAJIB BACA :  Prediksi Arsenal Vs Tottenham, Sabtu 18 November 2017 Live di MNCTV!

Striker mahal MU, Romelu Lukaku sekali lagi menjadi tokoh prtagonis dalam pertandingan Man United. Pemain asal Belgia ini akan menjadi kunci pada pertandingan lawan Leicester akhir pekan ini.

Sementara untuk Jadwal Liga Inggris akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI dan MNC TV. Namun untuk jadwal rilis siaran akan dipilih dan juga untuk informasi akan disampaikan menyusul setelah adanya rilis resmi dari stasiun televisi yang bersagkutan.

baca juga : Prediksi Menpora di Laga Indonesia Vs Malaysia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here