SEA Games: Laga Semifinal Indonesia Vs Malaysia Terancam Minim Dukungan Fans!

0
2438
Timnas U22
Copyright ©okezone

SEA Games: Laga Semifinal Indonesia Vs Malaysia Terancam Minim Dukungan Fans!

Indowarta.com- Untuk pertama kalinya di dalam SEA Games, Timnas Indonesia U22 telah terancam kalah dukungan. Hal itu mungkin terjadi pada saat laga Indonesia Vs Malaysia di babak semifinal sepak bola yang akan digelar pada hari Sabtu 26 Agustus 2017 nanti.

Hal ini karena untuk laga yang akan digelar di stadion Shah Alam Selangor ini panitia pelaksana hanya menyediakan sebanyak 10 ribu lembar tiket saja. Padahal di Stadion Shah Alam memiliki kapasitas stadion yang mencapai 80 ribu tempat duduk.

Terkait dengan hal tersebut, manajer Timnas U22 yakni Endri Erawan telah mempertanyakan masalah tiket tersebut. hal ini karena pada saat Indonseia tampil memang cukup banyak supporter yang telah hadir.

WAJIB BACA :  Sejak Reformasi, Prestasi Indonesia di SEA Games Makin Terpuruk!
Indonesia Vs Kamboja
Copyright©tstatic

Endri pada saat dijumpai di Hotel Hilton Petaling pada hari Jumat 25 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Kami sudah mencoba untuk meminta tambahan tiket, setidaknya 20 ribu”. Endri menambahkan “Alasannya karena saat Indonesia bermain selalu ramai dengan suporter. Namun, panitia sudah menetapkan seperti itu”.

Dengan kondisi yang seperti itu, tentu saja nantinya Timnas Indonesia U22 akan kalah dukungan di Stadion Shah Alam. Namun kapten timnas U22 Indonesia yakni Hansamu Yama merasa optimis bahwa Garuda Muda tidak ada masalah jika memang nantinya kalah dukungan.

Kapten Timnas U22 Indonesia yang akan absen dalalm laga semifinal itu telah mengatakan “Kami tidak ada masalah. Kami selalu punya tekad untuk bermain bagus ada atau tanpa suporter. Mungkin sedikit ada kerugian, tapi itu tidak menjadi masalah bagi kami”.

WAJIB BACA :  SEA Games: Saat Dua Pemain Silat Indonesia Menangis Dapat Medali Perak Karena Merasa Dicurangi!

Sebelumnya ada yang menarik dari tribune penonton pada saat laga Timnas Indonesia U22 melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. Nampak pelatih timnas U22 Malaysia yakni Ong Kim Swee yang datang secara langsung ke stadion demi pantau permainan Garuda Muda yang akan menjadi lawan Malaysia pada babak semifinal nanti. Ong Kim Swee datang persis sebelum pertandingan dimulai. Ia ditemani oleh dua staf pelatih dan duduk di bangku VIP Stadion Shah Alam.

baca juga : 

SEA Games: Kata Kata Motivasi Luis Milla Diruang Ganti yang Bakar Semangat Timnas U22!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here