Polisi Selidiki Grup Penggemar Singlet Anak yang Viral di FB!

0
1664
Penggemar Singlet Anak
Copyright©tribunjabar

Polisi Selidiki Grup Penggemar Singlet Anak yang Viral di FB!

Indowarta.com – Kali ini publik kembali dihebohkan dengan munculnya Penggemar Singlet Anak ada media sosial Facebook. Grub FB ini muncul dengan menampilkan foto anak laki-laki dan diafiliasi dengan pedofil.

Sontak dengan adanya Penggemar Singlet Anak ini pun membuat resah para orang tua khususnya mereka yang mempunyai anak perempuan. Dengan kehebohan ini pihak kepolisian pun akan meyelidiki grub bernama ‘Penggemar kaos dalam singlet anak SD’ ini.

Mengenai kejadian ini juga dituturkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto. Dia menuturkan jika pihaknya telah mendapatkan informasi terkait grub facebook yang satu ini dan akan segera meyelidikinya.

WAJIB BACA :  Heboh Video Diduga Kades Pamer Tumpukan Uang di FB, Begini Jawaban Pemkab Mojokerto!

‘Kita sudah dapat informasi mengenai informasi grub facebook yang meresahkan warga ini. Kami akan berusaha meneliti dan menagkap pelakunya’ ujarnya saat ditemui pada Jumat, 25 Agustus 2017.

Penggemar Singlet Anak
Copyright©warnet

Pernyataan dari Irjen Wsisito pun juga ditanggapi oleh Kasubbag Ops Satgas Ptroli Siber Bareskrim, AKBP Susantyo Purnomo. Dia mengatakan jika pihak kepolisian akan berusaha menyelidiki kasus ini dan akan dipelajari guna bisa menagkap pelaku pedofil.

‘Kami akan pelajari terlebih dahulu. Kami butuh waktu untuk meneliti guna didapatkan informasi terkait pelaku yang mengendalikan grub facebook tersebut’ ujar Susatyo Purnomo.

Grub facebook Penggemar Singlet Anak ini sendiri menampilkan foto sesosok anak laki-laki dengan hanya mengenakan kaos dalam atau sering disebut singlet. Selain itu juga ada foto orang dewasa dalam akun ini dengan seorang anak yang juga mengenakan kaos dalam.

WAJIB BACA :  Latah di FB dan Tulis Status Bernada Penghinaan Pada Polisi, Yurni Akhirnya Minta Maaf Sambil Menangis!

Setelah beberapa saat kabar ini mencuat tepatnya pukul 10.55 WIB, grub facebook ini sudah tidak bisa diakses secara terbuka. Sejumlah pengguna FB lainnya pun merasa resah dengan kehadiran grub yang dianggap mengancam keberadaan anak-anak ini.

Dari sederetan komentar yang heboh oleh warganet menyebutkan jika grub ini diyakini sebagai serangan pedofil yang beberapa waktu terakhir tengah buming. Melihat hal ini Komisi Perlindungan Anak Indoensia (KPAI) pun langsung angkat bicara.

Untuk mengatasi serangan yang ditimbulkan ole grub yang mereshkan warga Penggemar Singlet Anak ini, KPAI pun mengambil langkah pencegahan. Pihak KPAI akan berkoordinasi dengan Kominfo sebelum modus berupa ancaman ini semakin beredar luas.

WAJIB BACA :  Bos FB 'Mark Zuckerberg' Bakalan Datang Ke Indonesia Demi Bahas Berita Hoax Di FB !

‘Kami akan ambil tindakan. Namun akan kami dalami terlebih dahulu dan untuk langkah selanjutnya kami akan berkoordinsi dengan Kominfo serta degan pihak medsos’ ujar Ketua KPAI, Susanto.

baca juga : Antonius Tonny Budiono Direktur Jenderal Hubla Kedua yang Jadi Tersangka KPK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here