Melibatkan 11 Kendaraan Sekaligus, Kecelakaan Beruntun di Karangploso Kabupaten Malang Tewaskan 4 Orang!

0
1526
Kecelakaan di Karangploso
Copyright ©suryamalang

Melibatkan 11 Kendaraan Sekaligus, Kecelakaan Beruntun di Karangploso Kabupaten Malang Tewaskan 4 Orang!

Indowarta.com – Kecelakaan tragis kembali terjadi tepatnya di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Jumat, 25 Agustus 2017. Sebuah kendaraan menjadi aktornya kerena menabrak kendaraan lain dan 4 orang tewas akibat Kecelakaan di Karangploso ini.

Mengenai keterangan Kecelakaan di Karangploso ini didapatka oleh salah seorang warga berama Reni Pramesti. Dia menyebutka jika sebuah truk menjadi dalang utamanya. Kendaraan besar tersebut mengalami rem blong sehinga menabrak sejumlah kendaraan dan truk terhenti setelah menabrak rumah warga hingga hancur.

Saat itu truk mengalami rem blong. Truk yang remnya blong itu dari arah barat menuju ke Batu ke Karanglo. Tiba-tiba truk itu menabrak mobil, motor yang ada didepannya, sopir truk kemudian membanting kemudi ke arah kiri tepatnya ke arah rumah warga’ ujar Reni.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi Tangkap Kernet Bus Kecelakaan Maut di Ciloto!

Dia menambahkan jika sampai saat ini diketahui ada enam korban yang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Namun informasi tersebut belum pasti karena belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Kecelakaan di Karangploso
Copyright ©pojoksatu

‘Saya dengar ada beberapa korban meninggal dunia, kalau tidak salah ada enam korban. Tapi itu belum tentu benar karena saya sendiri tidak berani mendekat, takut‘ sambungnya.

Kecelakaan di Karangploso tersebut terjadi tepatnya di Jl Kartanegara, Desa Giri Mulyo, Karangploso, Kabupaten Malang pada Jumat sore, 25 Agustus 2017. Saat ini truk yang mengakibatkan kecelakaan maut itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke kantor polisi.

Mengenai kecelakaan beruntun hingga merenggut korban jiwa ini juga dijelaskan oleh Kasatlantas Polres Malang, AKP M Probando Bobby melalui PS Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Ahmad Taufik. Dia menjelaskan jika kecelakaan ini mengakibatkan 4 orang meninggal dunia dan 11 lainnya mengalami luka-luka.

WAJIB BACA :  Kecelakaan Cipularang, 20 Kendaraan Terlibat dan 8 Orang Tewas

‘Hingga kini petugas masih melakukan pendataan kepada para korban kecelakaan lalu lintas di Karangploso Kabupaten Malang ini’  ujar Taufik.

Sedangkan untuk sopir truk trinton yang kendaraannya mengalami rem blong hingga kini belum diketahui. Selain mengakibatkan korban tewas dan luka-luka, Kecelakaan di Karangploso ini juga membuat dua rumah milik warga bernama Munir (56 tahun) dan Arif (45 tahun) di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang ikut rusak di bagian depan karena tertabrak truk.

baca juga : Inilah Video Detik detik Kecelakaan Maut di Medan yang Tabrak 5 Motor dan Tewaskan 3 Korban!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here