Hebohnya Kontroversi Lagu Garuda Pancasila Dibuat Remix Ajeb Ajeb!

0
718
Lagu Garuda Pancasila versi Remix
Copyright ©Instagram/@joshua_march

Hebohnya Kontroversi Lagu Garuda Pancasila Dibuat Remix Ajeb Ajeb!

Indowarta.com – Beberapa waktu ini perdebatan di media sosial terjadi setelah munculnya lagu Garuda Pancasila yang sudah ubah dalam versi remix. Namun bolehkan lagu nasional ini di remix untuk menjadi versi elektronik dance music (EDM) atau ajeb-ajeb?

BACA JUGA : Polisi Selidiki Grup Penggemar Singlet Anak yang Viral di FB!

Pertama kali pengunggah lagu Garuda Pancasila dibuat remix ini adalah pemilik akun @joshua_march pada Jumat (25/8/17). Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria yang sedang duduk dalam studio musik dan diiringi dengan lagu remix tersebut.

“3 Harian pacaran sama studio buat bikin cover lagu ‘Garuda Pancasila’ versi Ajeb Ajeb…Semoga pak @jokowi demen denger nya yak om @egikagi 🙂 lancar lancar event tanggal 27 nya !!! Merdeka,” tulis keterangan dari Joshua pada akun instagramnya.

WAJIB BACA :  Batal Jadi Cawapres Jokowi, Apa Peran Mahfud MD Selanjtunya ?

Dalam unggahannya tersebut, ada dua video yang sudah ditonton lebih dari 6.000 kali. Tak lama berselang, video lagu Garuda Indonesia dibuat remix ini langsung diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram lainnya.

Melihat adanya lagu Garuda Pancasila dibuat remix ini telah menjadi sorotan netizen. Video tersebut langsung mendapatkan sejumlah komentar dari netizen. Ada beragam komentar yang sudah dituliskan terkait dengan video itu.

Lagu Garuda Pancasila versi Remix
Copyright ©Instagram/@joshua_march

Ada beberapa diantaranya sudah memuji dari hasil lagu tersebut, namun ada juga yang mengaku kalau lebih suka dengan versi aslinya. Ada banyak juga yang mempertanyatakan apakah boleh lagu Garuda Pancasila dibuat remix.

BACA JUGA : Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

joesiregar: boleh kaaih saran bro? musik nya trlalu dominan pas dibagian reff jadi lirik lagu kurang terdengar jelas, nilai2 yg ada di lagu nya malah jadi berkurang., sekedar saran aja @joshua_march

WAJIB BACA :  Real Count KPU 4,5 Persen: Jokowi 54,72, Prabowo 45,28 Persen !

deajengpngst: SEMANGAT!!! GW SUKA!!! KEREN BANGET, gausah ciut walaupun banyak yang kontra bro loe kreatif banget!!!!!

frsiswanto: Sangat tidak setuju!!! Original jauh lebih baik.

santosonugroho1: Keren dan kreatif 😍. Semoga sudah ijin terlebih dahulu. Karn ini lagu nasional pasti cukup sensitif apalagi dengan lembaga kenegaraan.semangat terus.. Untuk kreatif…

Dikutib dari Detik.com, Sabtu (26/8/17), Joshua March mengungkapkan kalau lagu Garuda Pancasila dibuat remix itu adalah hasil dari karyanya sendiri. Dia mengatakan kalau cover lagu itu telah dibuatnya untuk mengikuti adanya event yang ada di Bintari, Tangerang Selatan.

BACA JUGA : Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here