Jadwal SEA Games: Indonesia Vs Malaysia di Laga Semifinal!

0
976
Indonesia vs Malaysia
Copyright ©tribunnews

Jadwal SEA Games: Indonesia Vs Malaysia di Laga Semifinal!

Indowarta.com – Pertandingan Indonesia Vs Malaysia akan tersaji untuk memperebutkan satu tiket ke partai puncak gelaran SEA Games 2017, Malaysia. Laga semifinal cabang sepak bola putra gelaran terbesar asia Tenggara ini akan digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2017.

Laga panas Indonesia Vs Malaysia akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI dan SCTV pada pukul 19.45 WIB. Cukup diketahui Timnas Indoensia U22 lolos sebagai runner up grub B dan Malaysia lolos dengan predikat juara Grub A.

Pertandingan yang digelar di Stadion Shah Alam ini menjadi pertemuan yang ke 16 antara Indoensia dan Malaysia. Pada 15 pertemuan sebelumnya kedua kesebelasan mempunyai rekor seimbang yakni baik Indoensia maupun Malaysia sama-sama mengemas enam kemenangan.

WAJIB BACA :  Jadwal Indonesia Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-16 !

Sebelum laga Indonesia Vs Malaysia terlebih dahuu digelar partai semifinal lainnya yakni Thailand vs Myanmar pada pukul 15.00 WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Selayan, Selangor, Malaysia ini juga akan memperebutkan satu tiket ke babak final gelaran SEA Games 2017.

Indonesia vs Malaysia
Copyright ©kompasbola

Sementara itu dalam laga derbi ini, Timas Indoensia U22 optimis bisa menumbangkan tuan rumah. Pemain asal Persipura Jayapura, Marinus Manewar dan Osvaldo Haai diharapkan dapat membantu skuad garuda untuk meraih kemenangan melawan tim berjuluk Harimau Malaya tersebut.

Harapan itu sendiri disampiakan langsung oleh dua seniornya yakni Ruben Sanadi dan Ricardo Salampessy. ‘Semoga saat melawan Malaysia, Indonesia bisa meraih kemenangan. Buat Marinus dan Valdo semoga kalian bisa memberikan yang terbaik dalam laga semifinal nanti’ ujar Ruben.

WAJIB BACA :  Jadwal Final Piala AFF U-16, Indonesia Vs Thailand Usai Tundukkan Malaysia !

Ruben menambahkan jika dirinya dan rekan-rekan Persipura mendoakan Timnas U22 agar dapat meraih kemenangan pada pertandingan nanti. ‘Bukan hanya kami, tapi seluruh masyarakat Papua dan Indoensia mendoakan Timnas’ sambungnya.

Jadwal SEA Games 2017 Malaysia sendiri laga pertama babak semifinal akan dibuka pertandingan Thailand vs Myanmar di Stadiaon Selayan pukul 15.00 WIB. Pertandingan kedua antara Indonesia vs Malaysia akan dilangsungkan di Stadion Shah Alam pada Sabtu malam pukul 19.45 WIB.

Dalam laga penting ini Indonesia tak bisa diperkuat oleh kapten mereka yakni Hansamu Yama Pranata karena akumulasi kartu kuning. Hansamu mendapatkan kartu kuning dalam laga melawan Kamboja pada Kamis, 24 Agustus 2017.

baca juga : Jadwal Liga Inggris: Bigmatch MU Vs Lesicester dan Liverpool Vs Arsenal Warnai Panasnya Pekan Ke-3 Liga Primer!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here