Ketika Setya Novanto Ingin Bagi Bagi Sepeda Layaknya Jokowi!

0
1938
Copyright ©Kompas

Ketika Setya Novanto Ingin Bagi Bagi Sepeda Layaknya Jokowi!

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku dirinya ingin ikut membagikan hadiah berupa sepeda, layakanya yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Hal itu diungkapkan oleh Setnov saat menyampaikan pidato pembuka Workshop Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Pada kesempatan itu, para Ketu KPPG dari seluruh Indonesia unjuk gigi dengan mengenakan pakaian-pakaian adat. Tersangka kasus E KTP ini mengaku senang melihatnya. Seperti yng diungkapkan oleh Novanto.

“Saya sangat apresiasi karena dimulai tadi para penyanyi yang menyanyikan lagu Indonesia Raya itu dari ibu-ibu Ketua KPPG dengan segala pakaian daerah,” ujarnya.

Novanto menyayangkan dirinya tidak mengetahui para Ketua KPPG akan mengenakan pakaian adat. Setya Novanto kemudian menyinggung soal peringatan hari kemerdekaan di Istana Kepresidenen pada 17 Agustus 2017 lalu, di mana Jokowi menghadiahi beberapa pejabat negara yang dinilai mengenakan pakaian adat terbaik.

WAJIB BACA :  Fadli Zon soal Keluarga Prabowo Amburadul: Nikah Bisa Kapan Saja !
Copyright ©Merdeka

Ia kemudian mengatakan, seandainya tahu para Ketua KPPG itu bakal mengenakan pakaian adat, pasti ia juga akan membawakan hadian sepeda. Ia ingin selanjutnya kalau ada hal semacm itu diberi tahu agar dibentuk panitia.

Seperti yang diketahui, Presiden Jokowi memang telah beberapa kali membgikan hadiah berupa sepeda. Salah satu orang yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah penyanyi cantik dengan suara merdu, Raisa Adriana.

Dalam sambutan tersebut Novanto menyinggung soal banyak hal. Mulai dari ketimpangan ekonomi di masyarakat, hingga perisapan pilkada 2018 dan pemilu 2019 mendatang. Dirinya berharap, keberhasilan Golkar pada Pilkada tahun 2017 bisa menjadi modal kesuksesan pada Pilkada 2018 mendatang.

WAJIB BACA :  Survey Elektabilitas Jokowi dan AHY Bersatu di Pilpres 2019!

“Saya harapkan 2018 ada 171 pemilihan gubernur, bupati, walikota saya targetkan (menang) 60 persen,” ujar Ketua DPR RI tersebut.

Sementara itu, saat ini Setyo Novanto tengah terjerat kasus E KTP yang diklaim telah menyebabkan kerugian negara dalam jumlah besar. Setnov dijadikan tersangka lantaran diduga terlibat dalam korupsi E-KTP sewaktu menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR.

Ia diduga menguntungkan dirinya sendiri atau orang lain atau korporasi. Selain itu, Setnov juga diduga telah menyalahgunakan kewenangn dan jabatannya. Kendati demikian, Novanto membntah semua tuduhan yang dilontarkan kepadanya.

Beberapa saksi puntelah didatangkan oleh KPK. Namun hingga kini Novanto belum mengambil langkah hukum, termask menentukan pengacara.

Baca Juga Berita Terkini: Peserta Kuis Sepeda Jokowi di FB Tembus 100 Ribu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here