Kecelakaan Bus dengan Avanza di Kebumen, Tujuh Anggota Keluarga Tewas!

0
1194
Ilustrasi
Copyrigth©Liputan6

Kecelakaan Bus dengan Avanza di Kebumen, Tujuh Anggota Keluarga Tewas!

Indowarta.com– Bus Puji Kurnia dengan nomor Polisi B 1853 YZ dan juga sebuah mobil avanza berwarna hitam dengan nomor polisii T 1316 SL ini telah terlibat adu banteng di kawasan Jalan Raya Kabumen – Banyumas KM 16, Dukuh Alang-alang Amba, Sidomulyo, Karanganyar, Kebumen. Peristiwa kecelakaan di Kebumen ini telah terjadi pada hari Minggu 27 Agustus 2017 kurang lebih pada pukul 21.45 WIB.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Tetapkan Sopir Truk Sebagai Tersangka Atas Kasus Kecelakaan Maut di Medan!

Akibat dari kecelakaan di Kebumen ini, sebanyak tujuh orang telah meninggal dunia yang salah satunya maish balita. Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, melalui telepon pada hari Senin 28 Agustus 2017 pagi hari ini telah mengatakan “Para penumpang dalam mobil itu satu keluarga. Meninggal semua”. Satu dari tujuh korban akibat itu sudah berhasil diketahui identitasnya.

WAJIB BACA :  Sebuah Mobil Terbakar di Tol Cengkareng, Satu Orang Tewas!
Kcelakaan di Kebumen
Copyright©tribun

Salah satunya adalah pengemudi Herly Wibowo 24 tahun yang merupakan warga Desa Kendal Doyong RT 8 RW 2, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak. Titi menyebutkan bahwa untuk korban yang lainnya masih belum bisa diketahui karena masih belum ditemukan tanda pengenal dari enam korban tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Kecelakaan Bus Maut Di Probolinggo Tewaskan 10 Penumpang!

Titi pun juga menjelaskan mengenai kronologi dari kecelakaan yang nahas itu. Pada awalnya mobil Avanza berwarna hitam itu telah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju ke timur. Setelah tiba di lokasi kejadian, mobil Avanza tersebut pun mencoba untuk mendahului truk diesel. Namun sangat disayangkan bahwa mobil Avanza tersebut terlalu ke kanan. Stelah itu dari arah yang berlawanan pun tengah melaju bus dan kecelakaan pun sudah tidak bisa dihindarkan lagi.

WAJIB BACA :  Polisi Bidik Sopir Bus Maut di Tanjakan Emen Jadi Tersangka

Pada saat ini semua jenazah sudah berhasil dievakuasi oleh personel Unit Laka Lantas Polres Kebumen di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong. Berdasarkan informasi yang sudah beredar di dalam media sosial, para korban ini pun sempat berfoto bersama saat menghadiri acara pernikahan.

Di dalam foto yang telah beredar di media sosial tersebut, nampak ada delapan orang pria yang berpose dan berlatar belakang dinding bangunan berwarna biru. Beberapa orang di dalam foto tersebut telah dibubuhi dengan lingkaran berwarna merah.

baca juga : 

Kronologis Kecelakaan Truk Tronton Sruduk Motor Sampai Rumah di Karangploso!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here