Lama Belum Punya Keturunan? Berikut Tips Ampuh Agar Cepat Hamil!

0
4690
Tips Cepat Hamil
Copyright©blogspot

Lama Belum Punya Keturunan? Berikut Tips Ampuh Agar Cepat Hamil!

Indowarta.com– Sudah menikah tapi masih belum juga mendapatkan keturunan? Pastinya ini membuat anda bertanya-tanya kenapa kok bisa begini. Berikut ini adalah beberapa Tips Cepat Hamil yang bisa anda lakukan bersama dengan pasangan  :

baca juga : Ketahui Perbedaan Transgender, Transeksual dan Transvestit!

  • Periksa ke dokter.
    Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah memeriksakan kesehatan dengan cara berkonsultasi kepada dokter kandungan kondisi medis calon ibu dan ayah agar bisa diketahui secara pasti. Selain itu biasanya dokter kandungan juga akan memberikan vitamin yagn mengandung asam folat untuk bisa mencegah cacat lahir. Asal folat ini akan berkerja efektif di fase awal kehamilan sehingga penting bagi tubuh bahkan sebelum hamil.
  • Kenali masa subur perempuan.
    Pada saat perempuan berovulasi merupakan waktu terbaik untuk berhubungan badan agar bisa cepat hamil.
WAJIB BACA :  Ini Bahaya Konsumsi Makanan dari Kemasan Kaleng yang Penyok !
Tips Cepat Hamil
Copyright©blogspot
  • Berbaring santai.
    Cara cepat hamil yang lainnya adalah dengan cara berbaring dengan santai selama kurang lebih 10 menint hingga 15 menit setelah anda melakukan hubungan badan dengan pasangan anda. Hal ini nantinya akan bisa membantu sperma dari pasangan anda untuk membuahi sel telur dengan optimal.

baca juga :3 Kebiasaan Sikat Gigi yang Salah Kaprah, Jangan Diulangi!

  • Janganlah berlebihan.
    Berhubungan badan secara terus menerus sepanjang siang dan malam ini tidak akan bisa menjamin anda akan cepat hamil. Namun bila anda berhubungan pada saat masa yang subur, hal ini justru akan menjadi lebih efektif lagi. Perlu diketahui bahwa sperma bisa hidup selama 72 jam setelah berhubungan badan.
  • Hindari stres.
    Stres ini bisa membuat proses ovulasi anda terganggu. Oleh sebab itu usahakan bahwa kondisi tubuh dan pikiran tetap di dalam kondisi yang rileks. Jika memang anda masih merasa tertekan, carilah pengalihan emosi agar anda tidak merasa emosi.
  • Berkomitmen untuk hidup sehat.
    Jenis Olahraga ringan yang disarankan adalah berjalan kali selama kurang lebih 2,5 jam setiap minggunya atau kurang lebih selama 30 menit lima hari dalam seminggu. Pola hidup sehat yang lainnya yang akan bisa mempercepat kehamilan adalah dengan cara berhenti mengkonsumsi rokok.

baca juga : 

Cara Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah Pecah Pecah!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here