Bikin Heboh, Ini Alasan Pria B*gil Akan Menyusup ke Istana Merdeka!

0
663
ilustrasi
Copyrigth©Banten Hits

Bikin Heboh, Ini Alasan Pria B*gil Akan Menyusup ke Istana Merdeka!

Indowarta.com – Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) telah mengamankan seorang pria. Diketahui kalau dia mencoba untuk berusaha masuk ke dalam Istana Merdeka dengan cara tanpa mengenakan pakaian sedikitpun.

BACA JUGA : Pasca 4 Tahun, Akhirnya SBY dan Megawati Akan Bertemu di Istana Merdeka Saat HUT RI Ke-72!

Terkait dengan adanya kejadian itu telah dibenarkan oleh Kapolsek Gambir AKBP Ida Ketut. Sekarang ini pria yang terlihat aneh tersebut dibawa ke Polsek Metro Gambir untuk dilakukan pemeriksaan setelah penangkapan.

“Sedang diperiksa anggota,” kata Ida, Senin (28/8/2017).

Kejadian pria tak berpekaian masuk dalam Istana Merdeka ini terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Senin (28/8/17). Sebelum masuk kedalam istana, pria itu sudah dicegah oleh Paspampres yang sedang berjaga dilokasi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pengacara Habib Rizieq Shihab Sebut Kliennya Bisa Saja Tak Pulang Sampai Jokowi Tak Jadi Presiden!

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Paspampres, pria yang diketahui berinisial B ini sebelumnya berteriak-teriak didepan Istana Merdeka. “Dia teriak mau nikah di Istana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (28/8/2017).

Ilustrasi Penangkapan
Copyright ©potretnews

Ida Ketut masih belum dapat menjelaskan kronologi adanya kejadian tersebut. Hal ini karena pria yang mencoba masuk dalam Istana Merdeka itu sekarang masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian soal tindakannya tersebut.

BACA JUGA : Inilah Sosok Paskibraka Pembawa Baki di HUT RI Ke-72 Istana Merdeka!

Bahkan Ida mengatakan, kalau pria itu dalam keadaan yang tidak stabil atau dibawah sadar. Sehingga dia nekat untuk masuk dalam Istana Merdeka sebelum dirinya dihentikan oleh para petugas yang berjaga di lokasi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Revolusi Teman Ahok Akan Berubah Jadi Relawan Jokowi Di Pilpres 2019 Nanti !

Sekarang ini, penyidik masih berupaya untuk mencari tahu apa penyebab dari pria itu hingga nekat melakukan hal tersebut. Bahkan, pada saat berada di Polsek pria tersebut masih belum dapat diperiksaan karena terlihat marah-marah.

“Saya mau ngomong kan kronologisnya belum lengkap, karena orangnya belum bisa diinterogasi. Masih di polsek masih ngamuk-ngamuk,” ujar dia.

Dari keterangan yang diberikan Ida, ia sudah menghubungi pihak keluarga dari pria tersebut, pihaknya juga meminta kepada dokter untuk datang ke Polsek Gambir untuk melakukan pemeriksaan kepada pria yang mencoba masuk Istana Merdeka ini.

“Keluarga dan dokter kami minta datang ke Polsek Gambir,” kata Ida.

BACA JUGA : Ada Gangguan Satelit Telkom, Ribuan ATM Bank Tak Bisa Beroperasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here