Wajib Dicoba, Ini Tips Jitu Agar Cepat Hamil dari Dr Boyke!

0
2562
Tips Cepat Hamil
Copyright©webry

Wajib Dicoba, Ini Tips Jitu Agar Cepat Hamil dari Dr Boyke!

Indowarta.com – Seperti diketahui jika ibu-ibu muda yang baru saja menikah sering kali merasa gelisah. Kegelisahan itu muncul karena melihat ada sejumlah pasangan yang langsung mendapat momongan dengan cepat setelah menikah. Mereka para ibu muda perlu tips kesehatan yakni tepatnya Tips Cepat Hamil yang patut untuk dicoba.

Tips Cepat Hamil ini akan mengurangi kegelisahan, apalagi kegelisahan yang bertambah parah ketika momongan tak kunjung muncul meski usia pernikahan sudah memasuki tahun pertama. Sedangkan menurut dr Boyke masalah ini merupakan masalah yang paling sering ditanyakan oleh pasangan suami istri.

Boyke mengatakan kehamilan bisa terjadi jika Anda dan pasangan Anda sama-sama sehat. Jika kedua pasangan dalam kondisi kesehatan yang baik maka tak perlu khawatir mengenai kehamilan. Jika kondisi sehat dalam kurun waktu satu tahun kehamilan pasti terjadi.

WAJIB BACA :  Jangan Sampai Keliru, Kenali Jenis Jerawat dan Cara Mengatasinya !

Menurutnya saat ini banyak pasangan yang mengeluh susah untuk mendapatkan momongan atau buah hati. Sedangkan salah satu dari keduaya sendiri masih saja menjalani kehidupan yang tidak sehat. Jelas saja kehamilan tak akan terjadi karena hamil itu seperti yang dikatakan akan muncul jika kedua pasangan sama-sama sehat.

Tips Cepat Hamil
Copyright©bidanku

Mereka sering kali begadang, merokok, minum-minuman beralkohol dan minum kopi. Hal itu biasanya dilakukan oleh si lelaki dan kebisaan kurang sehat tersebut akan mengakibatkan kualitas sperma juga kurang sehat.

Boyke sendiri kali ini memberikan Tips Cepat Hamil untuk kalian-kalian pasangan yang hingga kini belum dapat momongan dan untuk laki-laki agar kualitas sperma lebih sehat. Tips untuk ibu yang pertama ialah harus menghentikn kebiasaan ngemil.

WAJIB BACA :  Ingat, Posisi Bercinta Ini Juga Menentukan Seorang Wanita Cepat Hamil!

Hal itu tidak boleh dilakukan karena menurut Boyke untuk hamil ibu harus mempunyai berat adan yang ideal. Untuk memiliki tubuh sehat tak perlu susah, kalian para ibu hanya perlu melakukan olahraga setiap hari, mengkonsumsi makanan sehat, dan juga berusaha mengurangi berat badan berlebih.

Selain itu ada tips yang bisa kalian jalankan ketika berhubungan tubuh dengan pasangan. Dr Boyke mengatakan jika hubungan intim harus dilakukan pada masa subur yang biasanya cukup panjang yakni pada hari ke 11 hingga 17 dihitung dari pertama haid.

Selaian itu Tips Cepat Hamil lainnya yakni memerhatikan posisi ketika sedang berhubungan intim. Jika ingin cepat-cepat hamil melakukan hubungan intim dengan posisi missionary atau perempuan berada di bawah. Jangan lupa untuk mengganjal pinggul dengan bantal supaya mulut rahim terendam oleh cairan sperma.

WAJIB BACA :  John Mayer Mendadak Terserang Usus Buntu, Ini Gejalanya!

Tak berhenti sampai disitu, setelah selesai jangan mengubah posisi tersebut selama kurang lebih lima menit. Hal itu dilakukan supaya sperma mempuayai waktu untuk bejalan menuju rahim dan berhasil membuahi sel telur. Denagan ini Boyke sendiri yakin akan terjadi kehamilan dalam kurun waktu satu tahun.

baca juga : Ketahui Perbedaan Transgender, Transeksual dan Transvestit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here