Video Detik Detik Kebakaran di SPBU Bojong yang Jadi Viral!

0
1080
Kebakaran di SPBU Bojong
Copyright©Youtube

Video Detik Detik Kebakaran di SPBU Bojong yang Jadi Viral!

Indowarta.com– Sebuah video yang telah menampilkan mengenai detik-detik dari sebelum terjadinya sebuah kebakaran di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 34 163319 yang terletak di Jalan Argo Raya, Parung Ragajukti, Kabupaten Bogor pada pekan lalu kini telah menyebar melalui media sosial. Video tersebut ditengarai sebagai hasil dari rekaman kamera pengawas yang telah dipasang di lokasi tersebut.

Baca Juga Walau Belum Dirilis, Samsung Galaxy J7 2017 Sudah Mengudara Lebih dulu Lewat Youtube!

Di dalam video yang telah memilliki durasi selama 1 menit 7 detik tersebut telah memperlihatkan mengnai kejadian dari Kebakaran di SPBU Bojong. Nampak jelas runtunan kejadian seperti kronologi yang disampaikan oleh pihak kepolisian pada pekan yang lalu.

WAJIB BACA :  Ada Korsleting, Apartemen Cinere Bellevue Alami Kebakaran!

Berdasarkan dari video tersebut, kebakaran itu telah bermula pada saat seorang pengendara motor datang dengan membawa dua jerigen yang telah disimpan di bagian belakang motornya. Berdasarkan dari data kepolisian telah menyebutkan bahwa pengguna sepeda motor tersebut merupakan seorang penjual bensin eceran yang bernama Irwan.

Kebakaran di SPBU Bojong
Copyright©Youtube

Adapun Irwan nampak datang ke mesin pompa yang telah berdekatan dengan kantor SPBU. Setelah itu dirinya pun langsung mendapatkan layanan dari salah satu petugas SPBU yang bernama Nur Umah. Berdasarkan video  yang sudah menyebar di dalam dunia maya ini nampak terdapat percikapan api yang muncul dari lubang jerigen pada saat Nur tengah memompa mesin.

Baik Nur maupun Irwan pada saat itu pun langsung merasa panik pada saat api telah muncul pada jerigen tersebut. beberapa pengunjung SPBU yang lainnya pun juga nampak merasakan hal yang sama dengan kedua orang tersebut.

WAJIB BACA :  Lokasi kebakaran di Gunung Rinjani Merupakan Tempat Tumbuhnya Edelweis!

Baca Juga Demi Nonton Youtube, Pelanggan Tri Habiskan Kuota Hingga 4GB Tiap Bulannya!

Pada saat itu Nur pun sempat memanggil petugas keamanan. Setelah itu petugas tersebut nampak mengambil sebuah alat pemadam api ringan. Namun sebelum dirinya berhasil memadamkan api tersebut, motor pun ambruk dan percikan api dari jerigen langsung menyambar mesin pompa sehingga menimbulkan api yang lebih besar lagi.

Kebakaran di SPBU Bojong ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun akibat dari kebarakan tersebut, bangunan SPBU menjadi rusak karena telah diamuk oleh si jago merah.

baca juga : 

Asyik Bermain HP Di Jalan, Pemotor iNi Masuk Jalan Berlubang!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here