Ketika Keluarga Novel Baswedan Tagih Janji Presiden Jokowi!

0
820
Novel Baswedan
Copyright ©idrus

Ketika Keluarga Novel Baswedan Tagih Janji Presiden Jokowi!

Indowarta.com– Istri Novel Baswedan yakni Rina Emilda ini akhirnya telah mengeluarkan suaranya. Secara khusus dirinya ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk bisa menyampaikan fakta yang sesungguhnya di balik teror yang terus dialami oleh Novel Baswedan juga keluarganya. Dirinya pun berharap agar di dalam pertemuan itu nanti dirinya bisa meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk segera membentuk tim gabungan pencari fakta kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

Istri Novel Baswedan di kediamannya telah mengatakan “Harapannya agar segera ada perhatian dari Presiden untuk penuntasan kasus ini. Saya berharap TGPF bisa melihat fakta-fakta penyiraman secara lebih obyektif”.

WAJIB BACA :  Pengacara : Abu Bakar Ba’asyir Lebih Pilih Dipenjara Dan Tolak Bebas Bersyarat !

Novel Baswedan telah disiram air keras oleh dua pengendara sepeda motor pada tanggal 11 April 2017 yang lalu. Akibat dari aksi teror tersebut, mata penyidik senior KPK itu pun terluka sangat parah. Pada saat ini Novel Baswedan sendiri masih terus menjalani perawatan di Singapura.

Novel Baswedan
Copyright ©detik

Kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan ini tengah ditangani oleh Polda Metro Jaya. Namun setelah berbulan-bulan sudah berlalu, tidak kunjung ada hasil yang signifikan di dalam kasus tersebut. Polisi sendiri juga masih belum berhasil menemukan pelaku serta otak dari penyerangan terhadap Novel Baswedan tersebut. hal ini yang telah mendorong keluarga Novel Baswedan untuk mengirimkan surat permintaan bertamu kepada Joko Widodo yang ditembuskan melalui Sekretariat Negara pada tanggal 21 Agustus 2017 lalu.

WAJIB BACA :  Novel Baswedan Buka Suara Soal Kesehatan dan Kasus Setya Novanto!

Sebenarnya keluarga dan juga tetangga Novel Baswedan sendiri sudah memberikan semua informasi dan juga bukti kepada tim penyidik Polda Metro Jaya. Antara lain mereka sudah menyerahkan foto dua penguntit Novel Baswedan dan juga keluarga sekitar sebulan yang lalu sebelum telah terjadi penyerangan itu.

Selain itu Novel sendiri juga sempat menyerahkan foto terduga ketiga yang kemungkinan menjadi pelaku penyerangan. Lalu beberapa warga di sekitar lokasi ketika peristiwa ini terjadi juga sudah berulang kali memberikan keterangan dan juga ciri-ciri dari pelaku yang melakukan penyerangan terhadap Novel kepada polisi.

baca juga : 

Mata Kiri Novel Baswedan Kini Sudah Bisa Digunakan Untuk Mendeteksi Warna Cahaya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here