Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Lanjutkan Program RPTRA Andalan Ahok!

0
1079
Anies Baswedan
Copyright©kumpar

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Akan Lanjutkan Program RPTRA Andalan Ahok!

Indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat telah menuding tim sinkronisasi Anies Baswedan Sandiaga Uno yang berada di balik kesalahan nomenklatur penyediaan lahan RPTRA sehingga anggarannya hilang dari KUPA-PPAS APBD 2017. Tim Anies Baswedan  Sandi pun telah membantah hal tersebut.

baca juga : Saat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Diingatkan Jangan Buat Rumah Baru Kala Menjabat!

Tim gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta itu pun telah memastikan bahwa pihaknya tidak ikut campur di dalam hilangnya dana RPTRA dari KUPA-PPAS APBD 2017 tersebut. Mereka sendiri telah mengaku bahwa tidak ikut campur mengenai urusan RPTRA yang menjadi program andalan dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

WAJIB BACA :  Prabowo Berada di Peringkat Atas Penantang Jokowi Untuk Pilpres 2019!

Juru Bicara Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Naufal Firman dalam keterangan tertulisnya pada hari Senin 28 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Itu tidak benar, tudingan yang tidak beralasan. Jadi kami tidak tahu kenapa bisa hilang”.

Anies Baswedan
Copyright©seword

Naufal telah menyebut bahwa Djarot telah lalai terhadap bawahannya sendiri. Naufal mengatakan “Ini bukti bahwa Gubernur Djarot abai terhadap kerja bawahanya”. Lalu Naufal menambahkan “Pada dasarnya itu tindakan bawahannya. Jadi Djarot perlu bertanya pada dirinya sendiri dan introspeksi, kenapa bisa terjadi?”.

Hal yang senada juga telah disampaikan oleh perwakilan dari partai pengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yakni Gerindra. Anggota DPRD DKI Fraksi Gerindra yakni Syarif telah mengatakan bahwa tim sinkronisasi tidak ikut campur mengenai lahan RPTRA tersebut. dirinya mengatakan “Nggak ada kaitan dengan tim sinkronisasi Anies-Sandi, ini anggaran lama, jauh. Ini yang anggaran RPTRA ini”.\

WAJIB BACA :  Anies Baswedan, Bukan Mentertibkan PKL Tanah Abang, Tapi Menfasilitasi!

baca juga : Anies Baswedan Hadiri Acara Milad FPI Di Stadion Muara Kamal!

Syarif telah menyebutkan bahwa pemerintahan Anies Sandi nantinya terancam tidak bisa meneruskan program bila tidak ada pengadaan lahan. Dirinya mengatakan bahwa lahan RPTRA ini sangatlah viral untuk bisa kembali diteruskan pada pemerintahan selanjutnya yakni pemerintahan Anies Baswedan Sandi yang akan dilantik pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Syarief mengatakan “(RPTRA) ini adalah program dedicated-nya Gubernur Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) yang harus diteruskan. Tahun depan itu Anies-Sandi. Tapi Anies-Sandi juga nggak bisa anggarin pembangunan kalau nggak ada lahannya tahun ini. Ini nggak ada kaitan dengan Anies-Sandi, tim sinkronisasi,”.

baca juga : 

Fraksi Gerindra Khawatir Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ‘Dikerjai’ Oleh PNS DKI!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here