Elza Syarief Minta Perlindungan Dari KPK Karena Dapat Ancaman Dari DPR!

0
1794
Elza Syarief
Copyright©jawapos

Elza Syarief Minta Perlindungan Dari KPK Karena Dapat Ancaman Dari DPR!

Indowarta.com– Pengacara kondang yang bernama Elza Syarief ini merasa mendapatkan ancaman dari anggota DPR RI yakni Akbar Faisal. Rencananya pada hari ini Elza akan meminta perlindungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK terkait dengan ancaman salah satu politikus Nasdem tersebut. Elza pada saat dikonfirmasi pada hari Selasa 29 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Saya akan ke kantor KPK lama jam 09.00 WIB, untuk verifikasi ancaman Akbar kepada saya dan untuk perlindungan saya sebagai saksi”.

Baca Juga Istri Andi Narogong Ngaku Jadi penyedia Water Canon Sampai Rompi Anti Peluru!

Sebagai informasi bahwa Elza Syarief telah resmi dilaporkan anggota Komisi III DPR yakni Akbar Faisal ke Bareskrim Mabes Polri. Akbar telah melaporkan Elza Syarief dengan tuduhan telah memberikan kesaksian palsu, fitnah dan juga pencemaran nama baik pada saat dirinya bersaksi di persidangan Miryam S Haryani.

WAJIB BACA :  Inilah 4 Fakta Miris di Balik Korupsi Berjamaah Anggota DPRD Kota Malang !

Terkait dengan hal tersebut, Elza sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak akan menarik kesaksiannya terkait danggota DPR yang diduga menekan Miryam. Salah satunya adalah nama Akbar Faisal yang disebut Elza menekan politikus Hanura tersebut.

Elza Syarief
Copyright©republika

Elza Syarief pada saat dikonfirmasi pada hari Senin 28 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Tolong dibaca dialog saya dengan dia (Akbar Faisal), soal somasi kepada saya untuk mencabut kesaksian saya di bawah sumpah. Saya tidak bersedia mencabut (kesaksian) karena itu adalah fakta”.

Baca Juga Berita Terkini: Rumah Mewah Andi Narogong Digeledah KPK!

Sebelumnya Elza Syarief telah menjadi salah satu saksi di dalam kasus sidang pemberian keterangan palsu dimana Miryam telah menjadi terdakwa. Di dalam berita acara pemeriksaan (BAP) Elza yang sudah dibacakan di Pengadian Tipikor Jakarta Pusat pada hari Senin 21 Agustus 2017 telah terungkap bahwa DPR telah menekan Miryam S Haryani dan juga mengumpulkan saksi E KTP.

WAJIB BACA :  KPK Punya Bukti Ganjar Pranowo Ikut Terlibat Dalam Kasus E KTP!

Lalu di dalam BAP Nomor 9, Elza telah mengaku bahwa mendapatkan cerita dari Miryam yang mengeluh dicap penghianat oleh anggota DPR. Miryam mengatakan bahwa sebelum sidang E KTP, Setya Novanto sempat mengumpulkan dirinya dan juga beberapa saksi yang pernah dimintai keterangan oleh KPK.

baca juga : 

Ketika Sidang, Istri Andi Narogong beberkan peran Suaminya di Proyek E KTP!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here