Resep Alami Usir Keriput di Kulit Tangan!

0
1751
Keriput di Kulit Tangan
Copyright©konfrontasi

Resep Alami Usir Keriput di Kulit Tangan!

Indowarta.com– Banyak wanita yang terlalu fokus hanya melindungi wajah mereka dari tanda penuaan saja seperti flek dan keriput namun mereka telah mengabaikan bagian tubuh yang lainnya seperti tangan ataupun kaki. Walaupun banyak wanita yang mengabaikan hal itu, kulit di tangan anda lebiih halus dari pada semua area tubuh lainnya. Akibat paparan sinar matahari dan juga zat beracun dari polusi, muncul noda dan Keriput di Kulit Tangan meskipun usia masih muda.

BACA JUGA : Cara Menghilangkan Jerawat Batu Sekaligus Bekasnya di Kulit Wajah!

Untuk mengatasi permasalahan seperti itu, ada beberapa perawatan secara alami yang bisa anda lakukan :

  • Menggunakan lidah buaya dan minyak kelapa.
WAJIB BACA :  6 Rahasia Kulit Wajah Mulus Berseri!

Kedua bahan itu sangatlah berfungsi sebagai pelembap. Aplikasikan sebagai losion alami adalah cara yang menarik dan juga ekonomis untuk bisa mengurangi noda hitam, Keriput di Kulit Tangan dan juga tanda penuaan yang lainnya. Bahannya adalah 5 sendk makan gel aloe vera 75 gram dan juga 2 sendok makan minyak keapa 30 gr. Caranya adalah blender kedua bahan tersebut hingga halus. Setelah selesai, ambil sebanyak mungkin yang diperlukan dan gosokkan ke tangan anda hingga benar-benar meresap. Biarkan sepanjang malam dan aplikasikan secara teratur.

Keriput di Kulit Tangan
Copyright©tstatic
  • Menggunakan pisang dan madu.

Menggunakan masker pisang dan madu ini merupakan cara yang ekonomis dan sehat untuk melindungi kulit tangan anda dari racun dan juga sinar UV matahari. Bahannya adalah 1 pisan matang dan juga 2 sendok makan madu 50 gram. Haluskanlah pisang anda dan campurkan madu. Setelah tampilannya seperti bubur, maka gosokanlah kebagian kulit dan biarkan selama 30 hingga 40 menit. Setelah itu bilas hingga bersih. Akukan hal ini tiga kali seminggu.

WAJIB BACA :  Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami!

BACA JUGA : Awas. .Pencet Jerawat Berujung Infeksi Lho!

  • Menggunakan stroberi dan susu.

Sifat antioksidan stroberi dan keasaman laktat susu yang menjadi satu dalam perawatan alami ini sehingga akan bisa melindungi dan juga melembutkan kulit tangan anda. Bahannya adalah 5 stroberi matang dan jgau 5 sendok makan susu 50 ml. Blender stroberi dan susu hingga seperti pasta kental, kemudian oleskan maskser ke tangan dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas hinggabersih dan lakukan 3 kali seminggu.

baca juga : 

Awas, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Jerawat Muncul di Wajah!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here