Pria Pegawai Kemenhub yang Marah Marah di Video Karena Mobilnya Diderek Minta Maaf!

0
755
Pegawai Kemenhub
Copyright©Youtube

Pria Pegawai Kemenhub yang Marah Marah di Video Karena Mobilnya Diderek Minta Maaf!

Indowarta.com– Sebuah video yang telah beredar di dalam dunia maya ini telah memperlihatkan pegawai Kemenhub marah-marah kepada petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta karena mobilnya telah diderek. Kini pegawai tersebut akhirnya pun telah meminta maaf.

baca juga : Faktanya, Skandal Kasus First Travel Sudah Berjalan Sejak 2015!

Plt Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan dalam keterangan tertulis pada hari Rabu 30 Agustus 2017 ini telah menyebutkan “Yang bersangkutan telah menghadap kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dan mengakui kekhilafan dan menyesali perbuatannya. Yang bersangkutan menyampaikan, akan datang ke kantor Dishub Provinsi DKI Jakarta untuk meminta maaf secara langsung kepada petugas”.

Sementara itu Sesditjen Perhubungan Darat Hindro Surahmat berharap agar kejadian yang serupa tidak akan terjadi lagi. Kedua pihak harus saling memaafkan.

Pegawai Kemenhub
Copyright©Youtube

Hindro mengatakan “Saya berharap tidak ada lagi kejadian serupa pada masa yang akan datang dan setiap pegawai harus menghargai petugas di lapangan serta seluruh pegawai harus menjaga nama baik Kementerian Perhubungan”.

Di dalam video yang telah beredar sebelumnya ini di dunia maya, nampak pegawai Kemenhub yang berpapan nama James itu bahkan telah mengumpat dan juga mengeluarkan kata yang sangat kasar. Dirinya telah memarkir mobilnya di bahu jalan sehingga mobil tersebut pun langsung diderek oleh petugas Dishub DKI Jakarta.

Setelah marah-marah, James pun akhirnya mengambil surat dari petugas Dishub tersebut. dirinya nampak masih merasa emosional dan juga melontarkan kata yang kasar.

baca juga : Mulai Besok, Paspor Korban First Travel Akan Dikembalikan!

Rekaman video pegawai Kemenhub marah-marah itu telah disebarkan melalui salah satu akun media sosial Instagram. Di dalam video tersebut, bahkan James sempat mengatakan “Kalau kerja yang benar. Jangan asal main angkut aja”.

Hengky Angkasawan pun merasa prihatin atas kejadian seperti ini. Hengky menyebutkan “Prihatin dan menyesalkan kalau benar terjadi. Tapi sampai saat ini kami belum mendapatkan data dan informasi posisi kejadiannya. Serta masalah kenapa beliau diderek”. Tidak sepantasnya pegawai Kemenhub tersebut marah-marah karena memang dirinya sudah melakukan kesalahan dengan parkir mobilnya di bahu jalan.

baca juga : 

PPATK Temukan Lagi Aset Senilai Rp 7 Miliar Milik Bos First Travel!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here