Heboh Video Youtube Pengendara Motor Bentak dan Marahi Polisi Tua!

0
1272
Pengendara marahi polisi.
Copyright ©Youtube

Heboh Video Youtube Pengendara Motor Bentak dan Marahi Polisi Tua!

Indowarta.com – Seorang polisi memberikan teguran kepada pengendara motor yang melawan arah jalur. Namun bukannya malah mengakui kesalahannya, pengendara ini justru membentak dan memarahi polisi yang terlihat umurnya sudah tua.

BACA JUGA : Pria Pegawai Kemenhub yang Marah Marah di Video Karena Mobilnya Diderek Minta Maaf!

Kejadian pengendara motor marahi polisi tua ini sudah terekam dalam video yang viral di Youtube beberapa waktu belakangan ini. Awal video menunjukkan kalau seorang polisi memberhentikan pengendara motor karena melawan arah, ditambah pengendara ini tidak mengenakan helm.

Kejadian ini terjadi di Jembatan Lima, Jakarta Barat. Setelah berhenti, pengendara motor marahi polisi tua itu tanpa sebab. Namun polisi ini mencoba mejelaskan agar pengendara ini tidak ngamuk dan ngotot karena sudah melakukan kesalahan dalam berkendara.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Selain Lekuk Tubuh, Televisi Juga Jadi Bukti Kuat Untuk Kasus Chat Hot Firza Husein!

“Kalau salah ya salah. Nggak usah ngotot-ngotot. Kan enak. Ini satu arah jalanan,” kata polisi itu.

Bahkan pemotor ini menantang dan mengatakan akan memanggil seorang pimpinan polisi untuk membantunya. Bukan malah takut, namun polisi ini malah menantang balik pria itu karena apa yang sudah dilakukannya benar.

“Telepon saja. Saya tunggu. Ini lokasi di Jembatan Besi,” ungkap polisi itu.

Pengendara marahi polisi
Copyright ©Youtube

Tak lama kemudian, datang seorang yang telah mengaku merupakan anggota provost Polres. Terlihat kalau dia berusaha untuk melerai kejadian pengendara motor marahi polisi tua ini. “Saya dari Provos Polres pak. Ada apa?” tanya anggota provost itu.

BACA JUGA : Video Detik Detik Kebakaran di SPBU Bojong yang Jadi Viral!

“Ini marah-marah pak (sambil menunjuk ke polisi yang menegurnya). Ngomongnya nggak sopan. Aparat kan mesti sopan dong,” ucap pemotor itu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pihak Habib Rizieq Shihab Minta Jaminan Tak Ditahan, Begini Respons Polisi!

“Emang bapak ngomongnya gimana pak?” tanya anggota provos kepada polisi itu.

“Saya suruh balik pak (lawan arah),” jawab polisi.

Akan tetapi, pengendara motor marahi polisi tua ini tetap bersikukuh tidak mau mengalah dan bahkan menantang balik. Pada akhirnya provos  meminta kepada pemotor itu untuk menunjukkan surat-surat kendaraannya.

Namun pemotor ini menolak hingga membuat provost tersebut naik pintam. “Polisi berhak melihat surat-surat. Bapak udah tahu salah. Ini orang (polisi) udah tua pak. Saya membela yang benar,” ujar anggota provost.

Akan tetapi, polisi tua tersebut mencoba untuk menyudahi perdebatan tersebut. Terkait dengan hal ini, Kapolsek Tambora Kompol M. Syafi’I membenarkan kejadian pengendara motor marahi polisi tua itu. Anggota polisi itu adalah Aipda Sumino dari Polsek Subsektor Jembatan Lima.

WAJIB BACA :  Video Youtube Wanita Duduk Di Bagasi Mobil dengan Santai Ini Bikin Heboh, Hantu ?

“Ada pengendara melawan arus, harusnya ke kanan malah ke kiri. Kemudian ditegur. Pertama karena melawan arus dan nggak menggunakan helm. Ditegur kok ngeyel. Jadi tidak ditilang karena bukan anggota polisi lalu lintas,” ucap Syafi’i dalam, Rabu (30/8/2017).

baca juga : PPATK Temukan Lagi Aset Senilai Rp 7 Miliar Milik Bos First Travel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here