Pria Tanpa Busana di Istana Negara Berhalusinasi Setelah Nyabu!

0
720
Pria Tanpa Busana di Istana Negara
Copyright©duniakunetwork

Pria Tanpa Busana di Istana Negara Berhalusinasi Setelah Nyabu!

Indowarta.com – Kali ini publik kembali dihebohkan dengan cuplikan video yang memperlihatkan Pria Tanpa Busana di Istana Negara. Pria tersebut bernama Brokington Sianturi alias BS behasil diamakan oleh aparat petugas sebelum masuk ke dalam Istana Merdeka.

Pria Tanpa Busana di Istana Negara itu sendiri dinyatakan positif menggunakan narkoba. Aksinya tanpa mengenakan pakaian di depan Istana Negara ini diduga karena pengaruh dari obat-obatan terlarang yang dikonsumsinya.

Mengenai hal ini juga dijelaskan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Aryo Seto. Dia mengatakan jika pihaknya telah memastikan jika pria berinisial BS tersebut positif menggunakan narkoba jenis sabu.

WAJIB BACA :  Dagangannya Raib Diserbu Massa, Pak Rajab Diundang ke Istana

‘Saat ini masih kita dalami, tapi dipastikan jika BS ini menggunakan narkoba jenis sabu. Itu diakuinya sendiri dan BS menggunakan barang haram itu saat bersama dengan teman-temannya yang lain’ ujarnya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya pada Rabu, 30 Agustus 2017.

Pria Tanpa Busana di Istana Negara
Copyright©detik

Pria Tanpa Busana di Istana Negara tersebut mengakui jika dirinya mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Tidak dilakukan sendirian, Brokington mengaku jika dirinya melakukan pesta narkoba jenis sabu sebanyak 1 gram bersama dengan empat rekannya yang lain.

Pesta narkoba itu dilakukan pelaku dan temannya di sebuah rumah kos di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Suyudi menambahkan jika BS memakai barang haram tersebut sebelum dirinya melakukan aksi telanjang di depan Istana Merdeka.

WAJIB BACA :  Ribuan Polisi Akan Amankan Demo Buruh Di Hari Kerja Layak Internasional di Depan Istana Negara!

‘Dia (BS) memakai sabu sebelum melakukan aksi telanjang di depan Istana. Sebelumnya Dia melakukan pesta narkoba itu mulai subuh dan berakhir subuh’ ujar Sayudi.

Dari pemeriksaan sementara, Pria Tanpa Busana di Istana Negara mengaku pernah mengkonsumsi narkoba pada kurun waktu dua tahun lalu. Sejak itu dirinya tak ingin menyentuh atau mengonsumsi barang haram itu lagi.

Namun setelah cukup lama BS kembali mengkonsumsi narkoba lantaran mengalami depresi akibat permasalahan pribadinya yang tak kunjung mendapatkan solusi. Hingga kini polisi belum bisa memastikan berapa banyak sabu yang dikonsumsi oleh Brokington hingga meneybabkan dirinya berhalusinasi berlebihan. Sedangkan empat rekannya yang lain diketahui tidak mengalami efek halusinasi seperti yang dialami Brokington.

baca juga : Heboh Video Youtube Hot TKW Rekam Aksi Majikan Paksa Hubungan Badan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here