Blackberry Siapkan Smartphone Anti Air Siap Tandingi iPhone!

0
1142
Blackberry Indonesia
Copyrigth©more-sky

Blackberry Siapkan Smartphone Anti Air Siap Tandingi iPhone!

Indowarta.com– Kemampuan anti air atau waterproof ini sudah menjadi fitur yang wajib untuk handset kelas atas pada saat ini. Blackbery sendiri pun tidak mau ketinggalan. Sang mantan raja smartphone ini pun kini telah beralih ke Android dan telah dikabarkan bakal segera meluncurkan ponsel anti airnya untuk yang pertama kali.

baca juga : Samsung Galaxy Note 8 Punya Banyak Fitur Menggoda!

Perangkat yang bersangkutan akan anti ari dan juga anti debu ini dengan sertifikasi IP 67.  Hal ini berarti bahwa perangkat ini akan bisa bertahan di air dengan kedalaman mencapai 1 meter selama 30 menit lamanya.

WAJIB BACA :  Cara Blackberry Gaet Hati Konsumen di Indonesia!

Tidak hanya anti air saja, smartphone baru dari Balckberry ini juga akan menghilangkan ciri khas smartphonenya yakni berupa papan ketik Qwerty dan hanya akan mengandalkan antarmuka Full Touchscreen seperti yang ada di dalam ponsel Android yang lainnya.

Blackberry Indonesia
Copyrigth©more-sky

Satu lagi  yang akan menjadi fitur andalannya yakni adalah daya tahan baterai yang diklaim akan bisa mencapai selama 26 jam dengan beragam skenaria penggunaan. Informasi mengenai perangkat terbaru dari Blackberry ini telah diungkapkan oleh kepala penjualan global TCL yakni Francoois Mahieu.

baca juga : Permintaan Pasar Semakin Tinggi, Vivo Berencana Memperluas Pabrik!

TCL sendiri merupakan salah satu perusahaan China yang kini telah bertanggungjawab untuk memproduksi ponsel dengan merk Blackberry untuk dipasarakan di seluruh dunia.

WAJIB BACA :  Pihak BlackBerry Tuntut Facebook Karena Masalah Hak Paten!

Selain itu Mahieu juga telah mengungkapkan bahwa smartphone anti air milik Blackberry ini akan segera meluncur pada bulan Oktober mendatang. Mahieu merasa sangat optimis bahwa produk barunya ini akan menjadi tandingan dari iPhone dan juga Galaxy milik Samsung bahkan juga bisa membuat kedua pengguna seri ponsel tersebut beralih ke Blackberry.

Mahieu mengatakan bahwa  pihaknya juga ingin ikut bersaing. Mahieu mengatakan “Hanya saja kami bermain dengan kartu lain. Dari apa yang sudah dikatakan oleh Mahieu, bisa diprediksikan bahwa ponsel anti air Blackberry ini akan duduk di papan atas untuk bersaing dengan iPhone dan juga Samung Galaxy. Hingga saat ini masih belm ada banyak informasi yang berhasil diperoleh mengenai perangkat yang bersangutan.

baca juga : 

iPhone 8 Dibandrol Mulai Dari Rp 13 Jutaan?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here