Irfan Bachdim Puji Luis Milla Saat Kembali Masuk Timnas!

0
1327
Irfan Bachdim
Copyrigth©sundul

Irfan Bachdim Puji Luis Milla Saat Kembali Masuk Timnas!

Indowarta.com– Penyerang Bali United yakni Irfan Bachdim ini merasa bahagia karena dirinya bisa ikut lagi memperkuat timnas Indonesia di dalam laga uji coba melawan Fiji yang akan digelar pada hari Sabtu 2 Agustus 2017 di Stadion Chandrabhaga, Bekasi. Irfan Bachdim pun menyambut baik panggilan yang sudah diberikan oleh Luis Milla tersebut.

baca juga : Sejak Reformasi, Prestasi Indonesia di SEA Games Makin Terpuruk!

Irfan Bachdim di Kuta pada hari Rabu 30 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Saya senang dengan dia (Luis Milla), visi dan latihannya bagus,”. Menurut Irfan Bachdim, kemampuan dari Luis Milla di dalam mengolah startegi ini sudah tidak diragukan lagi. Dirinya mengatakan “Semua bisa lihat SEA Games (2017), bagus (tim Indonesia U-22) bermain posisi dan pressing”.

WAJIB BACA :  Tolak Tawaran Gaji Lebih Tinggi, Irfan Bachdim Resmi Jadi Pemain Bali United !

Di dalam laga uji coba melawan Fiji nanti, PSSI telah memanggil sebanyak tiga pemain Bali United. Tidak hanya Irfan Bachdim saja, dua pemain yang lainnya adalah Stefano Lilipaly dan juga I Gede Sukadana. Pada awalnya PSSI sendiri juga telah memasukkan nama Fadil Sausu. Namun di dalam surat yang bernomor 2276/UDN/1264/VIII-2017 tidak ada nama Fadil Sausu karena Bali United dinilai sudah cukup banyak menyumbangkan pemain.

Irfan Bachdim
Copyright©cnnindonesia

Hal yang sama dengan Irfan Bacdhim juga telah diutarakan oleh I Gede Sukadana yang mengungkapkan rasa bahagianya. Pemain yang biasa beroperasi di posisi gelandang ini pun berharap agar penampilannya di skuad Garuda ini tidak mengecewakan pelatih Luis Milla. I Gede Sukadana mengatakan “Saya bersyukur, mudah-mudahan bisa menjawab kepercayaan (tim nasional),”. Lalu dirinya menambahkan “Milla pelatih berkelas. Dia dari Spanyol, suka bermain pendek-pendek. Saya suka bermain seperti itu”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Curhatan Irfan Bachdim Bikin Merinding, Evan Dimas Ingin Cetak Sejarah!

baca juga : SEA Games: Jelang Penutupan, Kontingen Indonesia Gagal Capai Target!

Sementara itu Fadil Sausu tidak mempermasalahkan mengenai pencoretan namanya tersebut. dirinya pun bersyukur bahwa dirinya nanti akan bisa lebih berfokus ke Bali United. Fadil mengatakan “Bali United sedang di puncak jadi saya harus fokus. Nama saya besar di Bali United”.

Fadil Sausu sendiri juga merasa bangga atas kesempatan panggilan untuk bisa memperkuat tim nasional. Fadil Sausu mengatakan “Saya bersyukur dan senang ingin memperkuat nama negara. Saya lihat Milla cocok dengar karakter pemain Indonesia”.

baca juga : 

Ezra Walian resmi Gabung Almere City, Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here