Presiden Jokowi Akan Takbiran dan Shalat Idul Adha di Sukabumi!

0
1042
Jokowi
Copyright ©baranews

Presiden Jokowi Akan Takbiran dan Shalat Idul Adha di Sukabumi!

Indowarta.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis, 31 Agustus hingga 1 September 2017. Dengan akan datangnya Jokowi ke Kota Sukabumi ini kesibukan pun mulai terlihat guna menyambut kedatangan orang nomer satu di Indonesia tersebut.

Renacananya Jokowi akan mengikuti takbiran di Masjid Agung Sukabumi dan shalat Idul Adha di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi. Mengenai rencana ini juga dijelaskan oleh Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz.

‘Dari informasi yang kami dapat, Presdien Jokowi akan hadir pada Kamis malam dan akan mengikuti takbiran di Masjid Agung kota Sukabumi’ ujarnya didepan peserta seminar koperasi di Aula Balai Besar Penegmbangan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) pada Rabu, 30 Agustus 2017.

WAJIB BACA :  Tanggapan Jokowi Soal Rencana Aksi 287 Tolak Perppu Ormas!

Munaz menambahkan jika Presiden Jokowi direncanakan akan menginap selama satu hari di Sukabumi. Setelah selesai pada hari pertama, keesokan harinya Jumat, 1 September 2017, Jokowi akan melaksanakan Shalat Idul Adha di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

Jokowi
Copyright ©sukabumiupdate

Terkait dengan akan datangnya Jokowi ke Sukabumi ini Wali Kota Sukabumi itupun menyampaikan kabar tersebut ke warganya. Dengan ini ia mengundang masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan Presiden bisa menghadiri acara takbiran di Masjid Agung Sukabumi.

Selain itu Munaz juga menyampaikan jika warga bisa bertemu dengan Presiden pada shalat Idul Adha di Lapangan Merdeka, Sukabumi. ‘Kami mengundang masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan Bapak Presiden. Masyarakat bisa hadir dalam acara takbiran di masjid Agung Sukabumi dan warga juga bisa bertemu Bapak Presiden secara langsung saat shalat Idul Adha di lapangan Merdeka Sukabumi’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Saat Jokowi Ngopi di Pinggir Jalan, Warga Heboh Minta Foto !

Kehadiran Presiden Jokowi ke Sukabumi ini rencananya akan mulai diperisapkan dengan digelarnya rapat yang dilakukan di Balai Kota Sukabumi mulai Rabu siang 30 Agustus 2017. Dari informasi yang didapat Presiden dan sejumlah pengawalnya ke Sukabumi menggunakan sarana transortasi umum yakni kereta api.

Informasi lain menyebutkan jika Jokowi juga berencana memberikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di salah satu sekolah menengah di Kota Sukabumi. Selain itu Presdien Jokowi juga berencana akan memantau perkembangan proyek jalan tol Bogor-Ciajur-Sukabumi serta pembagian sertifikat prona di Kabupaten Sukabumi.

baca juga : Jonru Ginting Ungkap ‘8 Cacing Ditakuti Kubu Sebelah’ Usai Pertanyakan Orang Tua Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here