Begini Pengalaman Jemaah yang Sudah Dua Kali Berangkat Umroh dengan First Travel!

0
1209
First Travel
Copyright ©liputan6

Begini Pengalaman Jemaah yang Sudah Dua Kali Berangkat Umroh dengan First Travel!

Indowarta.com – Sejumlah konsumen terkejut adanya kabar kasus penipuan berkedok program umrah murah dari First Travel. Salah satunya Nuhsy Mansyur, warga Limbangan, Kabupaten Brebes. Ia merupakan pengguna jasa yang beruntung karena tidak mengalami masalah yang kurang mengenakan seperti yang dialami oleh ribuan jamaah lainnya.

BACA JUGA : PPATK Temukan Lagi Aset Senilai Rp 7 Miliar Milik Bos First Travel!

“Saya kaget kok tiba-tiba jadi begitu agen First Travel-nya. Padahal, saya sudah dua kali berangkat pakai agen itu lancar-lancar saja tak ada kendala,” kata Nuhsy Mansyur, Selasa (19/8/17).

Dirinya mengatakan, kalau umrah pertama kali dilakukan pada tahun 2015 lalu dengan biaya yang mancapai Rp14,5 juta. Kemudian menjalakan umrah bersama dengan sang istri pada Mei 2017 sebelum bulan ramadhan tahun ini dengan total Rp 16,5 juta.

WAJIB BACA :  Polisi Ringkus Pelaku Penipuan Tawarkan Pinjaman & Lunas Jika Jokowi Menang Pilpres !

“Selama umrah, fasilitasnya seperti yang bayar Rp 30 juta,” ucap dia.

Pihaknya juga menjelaskan soal akomodasi dan administrasi keberangkatan umrahnya ini juga tidak terlalu susah. “Pelayananya bagus kok, pesawat juga bagus pakai Etihad Airways. Hotelnya juga bagus kok, dekat dengan pusat kota dan makanannya berlimpah serta enak-enak,” sambungnya.

First Travel
Copyright ©Jawa Pos

Nushy kemudian menceritakan pengalaman umrah yang sangat menyenangkan selama di Tanah Suci kepada sejumlah kerabat serta teman-temannya. Dia mengaku, pertama kali menjalankan umrah melalui seseorang yang bernama Maimunah yang disebut sebagai pegawai Kementeria Keuangan.

BACA JUGA : Faktanya, Skandal Kasus First Travel Sudah Berjalan Sejak 2015!

“Karena banyak yang berangkat, ribuan orang lewat jalur sana berangkatnya meskipun biaya langsung transfer di rekening bank milik PT First Travel,” kata dia.

WAJIB BACA :  Temuan Baru Soal First Travel, Ternyata Endorse Syahrini Senilai Rp 1 Miliar dan Aset Glamor!

Bahkan sebelumnya, kalau koordinator First Travel sudah memberangkatkan sejumlah jamaah untuk menjalankan Umrah. “Setahu saya banyak juga pegawai Kemenkeu yang ikut First Travel, tapi nggak tau berangkat atau tidak,” kata pria yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Brebes itu.

Karena merasa puas, kemudian istrinya ini belakangan ikut dalam membantu untuk memberangkatkan para Jemaah dengan menggunakan jasa First Travel. Bahkan para jamaah sudah menyetorkan lansung biaya melalui rekening perusahaan tersebut. Dia menceritakan, kalau para jamaah ini akan dijanjika diberangkatkan pada November dan Desember mendatang.

“Tapi saya nggak tau nanti bagaimana kelanjutannya dengan kondisi agen First Travel yang sekarang ini,” kata dia.

WAJIB BACA :  Penyesalan Syahrini Terlibat Kasus First Travel!

Menurutnya, banyak masyarakat yang sudah tertarik dengan penawaran biaya berangkat umrah yang murah dari First Travel. Sehingga dengan ini menjadi salah satu alasan pula untuk dapat menarik sebanyak-banyaknya para pengguna jasa ini.

“Alhamdullilah dulu saya tetap berangkat sampai dua kali. Karena ada banyak juga yang berangkat, ada foto-fotonya juga saat umrah. Dari itu semua, makanya masyarakat jadi berminat,” ujar dia.

BACA JUGA : Mulai Besok, Paspor Korban First Travel Akan Dikembalikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here