Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya, Begini Komentar Jonru Ginting!

0
1016
Joru Ginting
Copyright ©sidomi

Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya, Begini Komentar Jonru Ginting!

Indowarta.com – Nama Jonru Ginting kini tengah menjadi perbincangan hangat publik karena dianggap menebar kebencian melaui status yang dibuatnya. Dia pun kini harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan oleh Muanas Al Aibid yang berprofesi sebagai penacara ke Polda Metro Jaya.

Laporan dari Muanas sendiri diterima dengan nomor LP/4153/VII/2017/PMJ/Dit pada Kamis, 31 agustus 2017. Mengenai laporan terhadapnya ini pun juga ditanggapi dengan tenang oleh Jonru Ginting. Melalui akun fanspage facebbook miliknya dimengatakan jika dirinya belum mendapatkan kabar remi dari pihak kepolisian terkait laporan tersebut.

Jonru justru mengetahui jika dirinya telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya melalui media sosial. ‘Mengenai info jika saya dilaporkan ke polisi tidak tau sebelumnya dan baru mendapat informasi tadi malam melalui facebook. Sampai saat ini belum ada panggilan resmi dari pihak kepolisian’ tulis pada akun facebook miliknya pada Jumat, 1 September 2017.

WAJIB BACA :  Masa Penahanan Jonru Ginting Diperpanjang Jadi 20 Hari!

Jonru Giting sendiri enggan berkomentar terkait dengan laporan itu dan meyerahkan semua ke pengacaranya. Dia mengatakan jika sejumlah pengacara terkenal di Indonesia bersedia mendampinginya untuk menyelesaikan masalah ini.

Jonru Ginting
Copyright ©bersmadakwah

‘Alhamdulillah sejumlah pengacara papan atas Indonesia mau dampingi saya dalam menyelesaikan masalah ini. Saya tak mau berkomentar apapun dan semuanya isnya Allah saya serahkan ke pengacara’ sambungnya.

Selain itu Jonru juga mengatakan jika dirinya siap menyerahkan jiwa dan raganya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurutnya apa yang dituduhkan jika dirinya menebarkan kebencian tidak benar adanya dan Jonru menganggap jika dirinya justru berujar serta membela kebenaran.

‘Teman-teman jangan pernah takut membela kebenaran dan tersu berjuang dijalan yang benar. Mulai hari ini saya ingin menginfakan jiwa dan raga saya untuk membela NKRI dan momen awal Idul Adha menjadi momen pertama saya membela NKRI’ tutupnya.

WAJIB BACA :  Polisi Mulai Periksa Status FB Jonru Ginting Dari Maret Sampai Agustus!

Sedangkan sampai saat ini Polda Metro Jaya masih melakukan penelitian teradap laporan terhadap Jonru Ginting tersebut. Mengnai hal ini juga dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Dia mengatakan jika masih banyak proses yang harus dilalui sebelum nantinya memutuskan jatuhan ke penyelidikan dan penyidikan. ‘Ya kita terima kan namanya laporan. Tapi kami Krimsus akan melakukan penyidikan kasus ini terlebih dahulu dan kami akan meminta konfirmasi dari saksi serta sejumlah saksi ahli’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Jumat, 1 September 2017.

baca juga : Jonru Ginting Ungkap ‘8 Cacing Ditakuti Kubu Sebelah’ Usai Pertanyakan Orang Tua Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here