Jadwal Liga 1: Prediksi Sriwijaya FC Vs Persib Bandung Senin 4 September 2017 Live In TVOne!

0
3994
Persib
Copyright ©Foto/Istimewa

Jadwal Liga 1: Prediksi Sriwijaya FC Vs Persib Bandung Senin 4 September 2017 Live In TVOne!

Indowarta.com – Jelang pertandingan panas di Liga 1 Indonesia, mempertemukan Sriwijaya FC vs Persib Bandung. Pertandingan yang akan dilangsungkan pada Senin (4/9/17) di Stadion Jakabaring, Palembang ini juga akan disiarkan langsung oleh TVOne.

BACA JUGA : Malaysia Jadi Juara Umum SEA Games, Namun Kekalahan di Sepakbola Begitu Menyesakkan!

Menurut keterangan dari pelatih baru Persib, Emral Abus, Maung Bandung sudah siap untuk pertandingan tersebut. Walau dirinya baru bergabung dengan tim, namun sebelumnya dia sudah melakukan komunikasi dengan tim pelatih dan manajer Persib, Umuh Muchtar.

Prediksi Sriwijaya FC Vs Persib Bandung, pelatih Emral akan memberikan yang terbaik kepada para pendukung Persib dalam laga pertamanya ini setelah dirinya resmi bergabung dengan tim pada Minggu (3/9/17). Kemungkinan dia juga sudah mengetahui perkembangan dari Persib untuk catatan saat dibawah asuhannya nanti.

WAJIB BACA :  Fakta Menarik Jelang Laga Sriwijaya FC Vs Persib Bandung!

Emaral mengatakan, “Semua tahu kehadiran saya di Persib baru hari ini, tetapi saya selalu diskusi dan Komunikasi dengan staf pelatih tentang perkembangan Persib termasuk terakhir bermain lawan Persipura,” pada Minggu (3/9/17).

Pihaknya ingin memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini untuk tim kebanggaan Bobotoh. Tidak hanya itu, prediksi Sriwijaya FC Vs Persib Bandung ini, Amral akan menargetkan untuk mencuri satu poin dari kandang lawan.

“Sebelum berangkat saya bicara pada Pak Umuh semoga dapat poin satu minimal. Mudah-mudahan pertandingan besok tentu harapan seorang pelatih pasti memenangkan pertandingan,” ujar Emral.

Akan tetapi, prediksi Sriwijaya FC Vs Persib Bandung, kemenangan akan menjadi target utama bagi Laskar Wong Kito dalam pertandingan kali ini, hal ini dilakukan guna untuk meneruskan tren positif mereka dan memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1 Sabtu 22 April 2017: Tiga Pertandingan Penuh Emosi Siap Tersaji!
Sriwijaya
Copyright ©Goal

Kemenangan yang dipetik oleh Sriwijaya FC atas Persiba Balikpapan pada laga sebelumnya, akan menjadi pembangkit moral bermain dari para pemain. Karena mereka sudah memutuskan empat laga yang tak berujung pada kemenangan.

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris: Liverpool Tundukkan Arsenal, Chelsea Bekuk Everton!

“Namun melawan Persib tidak akan mudah karena mereka tim yang sangat bagus komposisi pemainnya. Belakangan tren performa mereka sedang menanjak,” kata pelatih SFC, Hartono Ruslan.

Berikut prediksi Sriwijaya FC Vs Persib Bandung pada komposisi pemain yang akan diturunkan kedua tim:

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam (Kiper); Marco Meraudje, Yanto Basna, Bobby Satria, Gilang Ginarsa (Belakang); Yu Hyun-koo, Manda Cingi, Tijani Belaid (Tengah); Nur Iskandar, Hilton Moreira, Alberto Goncalves (Depan)

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini: PSM Makassar Vs Arema FC, Persib Bandung Siap Di Kudeta!

Pelatih: Hartono Ruslan

Persib Bandung (4-2-3-1): Deden Natshir (Kiper); Henhen, Achmad Jufrianto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto (Belakang); Hariono, Michael Essien, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga, Febry Haryadi (Tengah); Ezechiel N’Douassel (Depan)

Pelatih: Emral Abus

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris: Prediksi Chelsea Vs Everton Minggu 27 Agustus 2017 Live Streaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here