Samsung Galaxy J7 Plus dengan Kamera Ganda Dijual Setara dengan Rp 5 Jutaan!

0
1071
Samsung Galaxy J7 Plus,
Copyright ©deccanchronicle

Samsung Galaxy J7 Plus dengan Kamera Ganda Dijual Setara dengan Rp 5 Jutaan!

Indowarta.com – Setelah resmi meluncurkan Galaxy Note 8 di pasaran, kemunculan smartphone dengan kamera ganda berikutnya telah dilakukan oleh Samsung. Hal ini terbukti dengan hadirnya Samsung Galaxy J7 Plus yang sudah diluncurkan di Thailand pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA : 5 Fitur Jagoan yang Jadi Andalan Samsung galaxy Note 8!

Samsung Galaxy J7 Plus yang menonjol pada situs Samsung Thailand ini adalah salah satu smartphone kelas menengah  yang sudah disematkan dua kamera pada punggungnya. Masing-masing dari kamera tersebut memiliki resolusi 13 megapiksel dengan lensa berbukaan f/1.7 serta 5 megapiksel dengan lensa berbukaan f/1.9.

WAJIB BACA :  5 Fitur Paling Diunggulkan Samsung Galaxy Note 8!

Dengan hadirnya kamera dengan resolusi 5 megapiksel ini berfungsi untuk menangkap data jarak subyek agar dapat dibuat simulasi efek depth of field (bokeh), atau background yang tampak lebih buram sedangkan pada subjek yang diutamakan akan tetap tajam.

Sedangkan untuk para pengguna yang senang selfie, dalam Samsung Galaxy J7 Plus juga dipasangkan kamera depan dengan dengan resolusi 15 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.9, sebagaimana yang sudah dirangkum dari GSM Arena, Senin (4/9/17).

Samsung Galaxy J7 Plus - Copy
Copyright ©Samsung

Pada segi hardware, Samsung Galaxy J7 Plus tidak disematkan chip Exynos 7870 buatan dari Samsung sendiri, namun menggunakan Helio P20 yang diterapkan dengan menggunakan RAM 4 GB, serta media penyimpanan yang mencapai 32 GB (microSD hingga 256 GB).

WAJIB BACA :  Walau lebih Mahal, Pemesanan Samsung Galaxy S8 Sukses Kalahkan Samsung Galaxy S7 Lho!

BACA JUGA : iPhone 8 dan Samsung Galaxy Note 8 Hadir Sebagai Produk Pengembang Mobile Legend!

Untuk menunjang kerja dari smartphone ini, Samsung telah memasangkan batrei dengan kapasitas mencari 3000 mAh. Namun kapasitas dari batrei tersebut lebih kecil jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J7 Pro dan J7 yang sudah mencapai 3.600 mAh.

Fitur lainnya yang ada dalam smartphone baru ini adalah pemindai sidik jari yang berada pada tombol Home. always-on display, serta dalam Samsung Galaxy J7 Plus ini juga ada tombol khusus untuk meluncurkan asisten virtual Bixby.

Sekarang ini, Samsung Thailand sudah membuka pemesanan untuk Samsung Galaxy S7 Plus ini. Harga yang ditetapkan sekitar 12.900 baht atau sekitar Rp 5,2 juta. Sampai sekarang ini masih belum diketahui kapan Samsung akan merilisnya di pasaran Indonesia.

BACA JUGA : Samsung Galaxy Note 8 Punya Banyak Fitur Menggoda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here