Ungkapan Bela Sungkawa yang Terus Mengalir Untuk Sosok Indria Kameswari, Petugas BNN yang Tewas!

0
1086
Indria Kameswari
Copyright ©tribunstyle

Ungkapan Bela Sungkawa yang Terus Mengalir Untuk Sosok Indria Kameswari, Petugas BNN yang Tewas!

Indowarta.com – Indria Kameswari (38 tahun) yang juga seorang pegawai Lembaga Balai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) ditemukan tewas. Wanita cantik ini ditemuka sudah tak bernyawa di kediamannya di Perumahan River Valerry, Desa Palasari, Cijeruk, Bogor.

Jasad Indria Kameswari pertama kali ditemuka oleh warga sekitar pada Jumat, 1 September 2017 sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika ditemukan jasad wanita ini tengah berada di kamar mandi dengan posisi mengenakan pakaian lengkap.

Dengan tewasnya Indria ini pun menghadirkan sejumlah simpati dari warganet. Terlihat ucapan duka dan belasungkawa bermunculan di akun Instagram milik Indria @indriakameswari50. Salah satunya datang dari akun bernama @panggil_aku_yuni yang menuliskan ungkapan duka di salah satu unggahan Indria.

WAJIB BACA :  Abdul Malik Azis Bunuh Indria Kameswari (Pegawai BNN) Karena Sering Dianiaya Istri?

‘Innalilahi wainna iaihi rojiun.. saya memang tidak mengenal anda mbak, tapi saya doakan semoga almarhumah Indria Kameswari dipadagkan jalannya, diampuni dosanya dan diterima semua amal ibadahnya…amin ya robbal alamin’ tulisan akun panggil_aku_yuni pada Minggu, 3 September 2017.

Indria Kameswari
Copyright ©Liputan6

Selain itu sejumlah warganet juga mendoakan supaya Indria Kameswari khusnul khatimah dan amal perbautanya diterima di sisi Allah SWT. Perempuan cantik ini sendiri dikenal memang aktif memposting sejumlah aktifitas yang dilakukannya di akun Instagram. Terlihat sejumlah foto aktifiatasnya sebagai pegawai BNN banyak diunggah di akun pribadinya itu.

Diketahui jika sehari sebelum meninggal dunia, Indria sempat memperbarui foto profil facebook miliknya. Terlihat dalam foto itu wanita ini nampak anggun dengan hijab kuning yang dikenakannya. Dia terlihat cantik dengan senyum manisnya dan foto itupun juga mendapat komentar dari rekannya.

WAJIB BACA :  Beredarnya Video Pertengkaran Indria Kameswari dan Suaminya Sebelum Tewas!

‘Cewek mana sih??? Kok cakep banget‘ tulis teman Indria, Leo dalama kolom komenatar. Lantas pertanyaan itu dijawab Indria dengan penuh canda, ‘Dari nuuun jauuuh diujunggg’ jawab Indria. Namun tak disangka ternyata itu menjadi komentar terakhir sebelum Indria ditemukan tewas di rumahnya.

Indria Kameswari diduga tewas karena dibunuh oleh suaminya sendiri yakni Abdul Malik Azis (39 tahun). Hingga kini pihak kepolisian yang dibantu oleh BNN tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kabag Humas BNN, Kombes Sulistiandriatmoko.

‘Dari piahk kepolisian sendiri mencurigai jika pelaku pembunuhan ialah suaminya sendiri‘ ujarnya pada Minggu, 3 September 2017.

baca juga : Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya, Begini Komentar Jonru Ginting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here