Usai Pamer Ratusan Juta Uang di FB, Orang Ini Langsung Tewas Kena Timah Panas Perampok!

0
1704
FB
Copyright ©pontianakinformasi

Usai Pamer Ratusan Juta Uang di FB, Orang Ini Langsung Tewas Kena Timah Panas Perampok!

Indowarta.com – Sering kali media sosial Facebook disalahgunakan oleh orang dalam kegiatannya. Apa yang diakukan pada layanan FB ternyata juga bisa membahayakan diri, bahkan hingga taruhan nyawa. Salah satunya yang dialami oleh seorang pria yang tewas akibat dirampok setelah pamer kekayaan di facebook.

Bagi kalian yang suka pamer uang ataupun harta kekayaan di media sosial FB dan media sosial lainnya berhati-hatilah. Ada kejadian dimana seoarag pria pamer kekayaan dimedia sosial facebook lalu ia ditembak mati oleh perampok setelahnya.

Diketahui pria ini bernama Tony Harris berusia 50 tahun. Dia dibunuh oleh sekelompok perampok setalah pria ini mengunggah foto istrinya bernama Amber Crane yang tengah memamerkan harta kekayaan. Terlihat foto istrinya itu memgang tumpukan uang senilai ratusa juta.

WAJIB BACA :  Caci Maki Agama Lewat FB, Pria Asal Tangerang Ini Diciduk Polisi!

baca juga : Polisi Selidiki Grup Penggemar Singlet Anak yang Viral di FB!

Foto yang diunggah oleh Tony itu mengatakan jika dirinya salah meletakan uang. ‘Saya salah meletakkan uang US$ 60.000. Semoga saja istri saya tak menghabiskan uang itu’ tulis Tony dibawah foto yang diunggahnya.

FB
Copyright ©greatfor

Setelah mengunggah foto pamer kekayaan di jejaring FB tepatnya tiga minggu setelahnya mala petaka datang menghampiri Tony. Pria ini kedatangan gerombolan perampok yang diam-diam menyelinap masuk ke dalam rumahnya.

Tony pun ditodong dengan menggunakan pistol di bagian kepalanya. Bukan hanya Tony, istrinya yang saat itu berada dirumah juga ditodong oleh perampok lainnya. perampok itu pun langsung melancarkan aksinya yakni dengan menggeledah rumah pria tersebut untuk mencari uang miliknya.

WAJIB BACA :  Fakta Soal Sri Rahayu, Penghina Jokowi di FB yang Juga Anggota Sindikat Saracen!

Saat itu perampok tak berhasil menemukan uang yang jumlahnya ratusan juta seperti yang di pamerkan di facebook. Perampok itupun menanyakan langsung kepada Tony, namun pria ini justru mengatkan bahwa uang itu sebenarnya tidak ada.

baca juga: Kawula Muda Saat Ini Mulai Tinggalkan FB!

Mendengar ucapan Tony perampok itupun marah dan menembak tepat pada bagian kepala Tony hingga dirinya tewas seketika ditempat. Ketika pelaku perampokan menembakan pistonya itu juga disaksikan langsung oleh istri dan ketiga anak Tony.

Sementara itu pihak kepolisian yang menyelidiki kasus ini mengatakan bahwa pembunuhan Tony memag disebabkan karena Tony pamer uang di media sosial FB. ‘Sebenarnya uang yang dipamerkan di FB itu tidak ada. Perampok sendiri diketahui berusia remaja yakni 17 hingga 19 tahun dan saat ini masih dalam pengejaran’ ujar aparat kepolisian.

baca juga : Ungkapan Bela Sungkawa yang Terus Mengalir Untuk Sosok Indria Kameswari, Petugas BNN yang Tewas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here