Pacaran dengan Pria Macho Lewat FB, Gadis Maros Ini Ditipu Puluhan Juta Rupiah!

0
1895
Facebook
Copyright©businessdayonline.com

Pacaran dengan Pria Macho Lewat FB, Gadis Maros Ini Ditipu Puluhan Juta Rupiah!

Indowarta.com– Memang malang betul apa  yang sudah dialami oleh gadis yang berasal dari Maros ini. Mereka berdua telah tertipu puluhan juta oleh pria yang tidak pernah bertatap muka dirinya mereka. Kedua gadis yang masih belia ini masing-masing berinisial RS yang masih berumur 23 tahun dan FT yang masih terumur 22 tahun. mereka berdua telah menjadi korban pria yang berbeda yang telah mereka kenal melalui media sosial Fb dan juga menjalani hubungan asmara melalui dunia maya.

Menurut RS, dirinya telah menjalin sebuah hubungan asmara dengan seorang laki-laki yang telah menyebut dirinya bernama DA Cs. Sang pria tersebut pun mengaku merupakan anggota Polri berpangkat Bripka melalui media sosial Fb pada setahun yang lalu. Keduanya pun memilih untuk pacaran jarak jauh karena alasan ada kecocokan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Video Youtube Risna Peluk Mantan Pacar Saat Pernikahan Ini Bikin Netizen Fb Titihkan Air Mata !

RS pun menceritakan “Kami sudah kenal semala satu tahun dan melanjutkan dengan pacaran selama empat bulan terakhir ini. Dia mengaku anggota Polisi,” katanya saat ditemui di salah satu warkop di Maros. Karena sudah merasa dekat, korban pun tidak berdaya setelah pelaku meminta ditransferkan sejumlah uang dengan alasan untuk keperluan melamar dirinya. Beberapa kali RS mengirim uang ke pelaku. Totalnya mencapai empat juta rupiah. Pelaku beralasan butuh biaya transportasi untuk datang ke Maros dari melamar dirinya. “Dia meminta uang untuk biaya transportasi saat akan melamar nanti”.

FB
Copyright©kilatstorage

Tidak hanya berhenti disitu saja, pelaku yang memiliki akun media sosial dengan nama BS ini masih saja menghubungi RS untuk meminta uang tambahan lagi dengan berbagai alasan yang dia keluarkan. Setelah itu RS pun telah melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian karena dirinya sudah merasa curiga dengan hal ini. RS mengatakan “Saya sudah mulai curiga, karena dia makin banyak alasan dan terus menerus minta uang ke saya. Saya sudah laporkan dia ke Polisi”.

WAJIB BACA :  Fitur Baru FB Cegah Bunuh Diri Sukses Berjalan di Amerika!

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Jufri Natsir pun memberikan himbauan agar berhati-hati dengan modus yang seperti ini.

baca juga : 

Polisi Mulai Periksa Status FB Jonru Ginting Dari Maret Sampai Agustus!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here