Fakta Menarik Jelang Laga Sriwijaya FC Vs Persib Bandung!

0
1068
Sriwijaya FC Vs Persib Bandung
Copyright ©okezone

Fakta Menarik Jelang Laga Sriwijaya FC Vs Persib Bandung!

Indowarta.com – Laga antara Sriwijaya FC Vs Persib Bandung akan menjadi duel menarik yang sayang jika dilewatkan. Pertandingan lanjutan pada Jadwal Liga 1 antara Sriwijaya FC betrok dengan Persib Bandung ini akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang pada Senin, 4 September 2017.

Prediksi Sriwijaya FC Vs Persib Bandung sendiri mencuat sebelum pertandinga ini digelar. Tiga poin menjadi target bagi kedua tim karena baik Sriwijaya maupun Persib ingin memperbaiki posisi dipapan atas klasemen Liga 1.

Kalasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka menunjukan jika Sriwijaya FC menempati posisi ke 12 dengan raihan 28 poin dari 21 laga yang dilakoninya. Jika Sriwijaya berhasil menang atas Maung Bandung setidaknya mereka akan naik ke posisi 10 klasemen.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Mitra Kukar Vs Persija, Jumat 8 September 2017 Live in TVOne!

Sedangkan tim tamu Persib Bandung saat ini berada di posisi 10 klasemen Liga 1 dengan raihan poin 29 dari 21 laga yang dilakoninya. Tercatat pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi pada tanggal 29 April 2017 lalu. Sat itu bermain di Gelora Bandung Lautan Api, tuan rumah Persib Bandung berhasil mencukur Sriwijaya dengan skor 2-0.

 Sriwijaya FC Vs Persib Bandung
Copyright ©nobar tv

Fakat-fakta menarik jelang laga Sriwijaya FC Vs Persib Bandung juga telah disajikan untuk Anda pecinta sepak bola. Fakta unik itu diantaranya mengenai rekor kedua tim, performa sriwijaya FC dan juga performa positif Maung Bandung.

Sriwijaya sendiri saat ini dalam performa minor jika tampil di kandang atau dihadapan pendukungnya sendiri. Tercatat Beto Gonzalves dan kawan-kawan hanya mendapat satu kemenangan pada lima laga kandang terakhirnya.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka, Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta "Pantang Pulang Tanpa Kemenangan"!

Tim yang dijuluki Elang Andalas ini kehilangan ketajaman pada lima pertandingan terakhirnya. Tercatat mereka maksimal hanya mampu mencetak satu gol dalam setiap laga.

Sedangkan pada kubu tim tamu, Persib Bandung kini tengah menunjukan performa positifnya. Maung Bandung tercatat belum terkalahkan di empat pertandingan terakhirnya. Skuad besutan Herry Setiawan ini medapat dua kemenagan dan dua hasil imbang.

Sementara itu bicara mengenai rekor pertemuan pertandingan Sriwijaya FC Vs Persib Bandung ini justru skuad Maung Bandung lebih diunggulkan dalam laga ini. Tercatat dalam lima pertemuan terakhir, Persib Bandung meraih tiga kemenangan dan Sriwijaya FC hanya meraih satu kemengan serta satu sisanya berakhir imbang.

baca juga : Pesan Cinta Penuh Makna yang Dilontarkan Irfan Bachdim Kepada Catur Yulianto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here